Seleb Indonesia

Tiga Tahun Menikah, Ini Kabar Rumah Tangga Asmirandah dan Jonas Rivano

Oleh -

3. Banyak Kehilangan Pekerjaan Karena Pernikahan, Asmirandah dan Jonas Sukses Jadi Pengusaha

Kasus pernikahan hingga pelecehan agama membuat Jonas dan Asmirandah kehilangan banyak sekali pekerjaan di dunia hiburan. Tak sedikit dari client yang membatalkan kerja samanya dengan Jonas. Tak hanya itu, kontrak kerja Asmirandah juga banyak dibatalkan karena kasus pernikahannya. Tenggelamnya karier dua artis ini tak membuat goyah keyakinan mereka untuk tetap bertahan.

Banyak Kehilangan Pekerjaan Karena Pernikahan, Asmirandah dan Jonas Sukses Jadi Pengusaha
Banyak Kehilangan Pekerjaan Karena Pernikahan, Asmirandah dan Jonas Sukses Jadi Pengusaha [via instagram]
Selama 3 tahun lamanya, Jonas dan Asmirandah saling bahu membahu untuk berbisnis. Mereka memulai dari nol untuk dapat sesukses saat ini. Ya, Jonas membuat bisnis baru sementara Asmirandah menjadi seorang desainer. Kerja keras dari Asmirandah makin terlihat ketika brand baju fashionnya dikenal oleh banyak orang. Tak hanya mendesain baju, mantan kekasih Dude Herlino ini juga mendesain aksesoris.

4. Jadi Tersangka Selama 3 Tahun, Jonas Lega Kasus Penistaan Agama Gugur

Bukan hanya mendapatkan restu, Asmirandah dan Jonas juga mendapatkan kado manis di 3 tahun pernikahannya. Jonas akhirnya lepas dari status tersangka kasus penistaan agama sejak tahun 2013 lalu. Seperti yang sudah diketahui, FPI melaporkan tindakan Jonas yang dianggap mempermainkan agama demi dapat menikahi Asmirandah.

Jadi Tersangka Selama 3 Tahun, Jonas Lega Kasus Penistaan Agama Gugur
Jadi Tersangka Selama 3 Tahun, Jonas Lega Kasus Penistaan Agama Gugur [via instagram]
Cukup lama menjadi tersangka, Jonas akhirnya bernafas lega lantaran ia tak terbukti melakukan penistaan. Kasus tersebut juga dihentikan oleh pihak kepolisian hingga tak sampai ke meja hijau. Bukan hanya Jonas saja, Asmirandah juga sangat senang mendengar putusan tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?