January 6, 2024

Masih ingat dengan Asmirandah? Ya, artis cantik yang berwajah kebule-bulean ini sudah lama menghilang dari dunia hiburan. Tepat setelah menikah dengan Jonas Rivano, karier Asmirandah langsung tenggelam. Bukan hanya Asmirandah, karier Jonas pun ikut meredup pasca pernikahan mereka yang penuh dengan kontroversi.

Ya, pernikahan dua artis ini bisa dibilang kasus paling menggemparkan di jagad hiburan. Mereka disebut-sebut melakukan penistaan agama demi dinyatakan sebagai sepasang suami istri. Lalu bagaimana kabar pernikahan mereka yang sudah hampir 3 tahun ya? Yuk, lihat kabar rumah tangga Asmirandah dan Jonas berikut ini!

1. Setelah Membatalkan Pernikahan Secara Islam, Kapan dan Dimana Asmirandah – Jonas Menikah?

Seperti yang diketahui oleh publik, hubungan romantis antara Asmirandah dan Jonas ini bermula dari cinta lokasi. Mereka yang terlibat dalam satu sinetron tiba-tiba jatuh hati dan menjalin hubungan. Sayang, hubungan tersebut terpisah lantaran keyakinan yang dimiliki satu sama lain. Tak ingin kehilangan satu sama lain, Jonas akhirnya mengalah dan memilih untuk menjadi mualaf dan menikahi wanita cantiknya pada tanggal 17 Oktober 2013 secara tertutup.

Belum lama setelah menggelar akad nikah, tiba-tiba Asmirandah melakukan pembatalan pernikahan. Hal tersebut membuat publik heboh. Apalagi, beredar kabar jika mereka sudah menikah dimana Jonas kembali menganut agamanya semula. Sedangkan Asmirandah mengikuti suaminya yang beragama Kristen. Beberapa waktu lalu terungkap jika Jonas dan Asmirandah menikah di Singapura. Pernikahan mereka digelar tak lama setelah pembatalan pernikahan dikabulkan majelis hakim.

2. Sempat Dikucilkan Oleh Keluarga, Orang Tua Asmirandah Akhirnya Terima Jonas Sebagai Anak Mantu

Selain membuat geger jagad hiburan, ternyata pernikahan dua artis ini membuat hubungan Asmirandah dan orang tuanya renggang. Orang tua Asmirandah yang mengetahui anaknya pindah agama sempat syock. Namun, ia membiarkan anaknya untuk memilih apa yang diinginkan. Ayah Asmirandah juga menuturkan bahwa anaknya sudah cukup dewasa untuk menentukan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Meski terlihat baik-baik saja, banyak kabar beredar jika orang tua Asmirandah masih belum menerima Jonas sebagai anak mantu. Bahkan setelah menikah, Asmirandah dan suaminya jarang sekali bertemu dengan keluarga besarnya. 3 tahun lamanya, orang tua Asmirandah akhirnya luluh dan mengakui keberadaan Jonas. Wah, akhirnya hubungan anak dan orang tua artis ini mulai mencair.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *