Seleb Indonesia

Sarah D Academy 3 “Tersenggol”, Bagaimana Nasib Asmara Nassar?

Oleh -

Panggung D’Academy 3 selain dewarnai dengan panasnya api persaingan di antara para peserta, ternyata juga tak luput dari panasnya percikan api cinta. Selain Rina Nose dan Fakhrul Razi yang telah resmi menjadi sepasang kekasih, rupanya Nassar juga punya kisah kasih tersendiri.

Secara mengejutkan pelantun lagu Gejolak Asmara tersebut menunjukkan ketertarikannya pada salah satu peserta yaitu Sarah yang berasal dari Tasikmalaya. Pertemuan keduanya terjadi saat Sarah ikut audisi di mana waktu itu Nassar bertindak sebagai Juri. Bukan hanya lolos ke panggung D’Academy 3, tapi Sarah juga mendapat saweran dari Nassar sebanyak Rp 1 juta.

Nassar [via instagram]
Nassar [via instagram]
Setelah itu keduanya semakin sering bertemu, dan Nassar pun semakin menunjukkan perhatiannya. Padahal, beberap waktu sebelumnya Ia dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita yang berasal dari Saudi Arabia. Bahkan sempat ada kabar juga saat Nassar merayakan ulang tahunnya, ia mendapat hadiah  mewah seperti mobil dari wanita Arab tersebut.

Namun sering berjalannya waktu, justru mantan suami Muzdalifah tersebut mengungkapkan ketertarikannya pada Sarah. Di mata Nassar, Sarah adalah wanita yang memiliki kepribadian yang lembut dan kalem. Sedangkan menurut Sarah, Nassar adalah salah satu penyanyi idolnya. Kalau pun nantinya mereka benar-benar menjalin hubungan sepertinya akan cocok karena memiliki hobi yang sama dan bisa saling suport satu sama lain.

Kemesraan Sarah dengan Nassar [via instagram]
Kemesraan Sarah dengan Nassar [via instagram]
Sayangnya perjuangan Sarah sebagai kontestan D’Academy 3 harus berhenti sampai babak 21 besar karena ia tersenggol. Perolehan sms yang ia dapatkan tidak bisa mengungguli dua peserta yang lain yaitu Anggun dan Rafly. Ditambah dengan dua lampu merah yang diberikan oleh juri, maka terpaksa Sarah harus membuang jauh-jauh impiannya menjadi pemenang D’Academy 3.

Jika Sarah tersenggol lalu bagaimana dengan hubungannya dengan Nassar? Akankah kedekatannya dengan Nassar tetap berlanjut hingga menjadi sepasang kekasih? atau justru sering berjalannya waktu akan menguap begitu saja? Kita tunggu saja kabar baik dari keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?