Bolywood

Asisten Pribadi Meninggal, Shahrukh Khan Tidak Datang Melayat

Oleh -
Gauri Khan dan Aryan Khan via kapanlagi
Gauri Khan dan Aryan Khan via kapanlagi

Shahrukh Khan kini tengah dirundung duka. Sang asisten pribadi, Subhash Dada meninggal dunia. Sosok pria berkumis dan sering mengenakan topi yang selama ini selalu menemani Shahrukh Khan menghembuskan nafas terakhir karena sakit kanker.

Bagi Shahrukh Khan sendiri, Subhash bukanlah hanya sekedar asisten pribadi yang melayani kebutuhan Shahrukh saat syuting, namun juga sudah dianggap seperti keluarga. Bagaimana tidak, Subhash sudah bekerja dan melayani aktor berusia 49 tahun itu selama lebih dari 25 tahun lamanya.

Tentu saja kepergian Subhash untuk selamanya pun dirasakan sangat sedih mendalam bagi Shahrukh Khan pribadi maupun istri dan anaknya. Untuk itu, begitu mendengar ada kabar bahwa Subhash telah berpulang maka Gauri Khan dan Aryan Khan segera melayat. Mereka terlihat sedih saat berada di samping jenazah Subhash.

Terlihat Gauri Khan dan Aryan Khan saat melayat tampil hanya dengan mengenakan pakaian sederhana yakni dengan kaos dan celana jeans. Gauri yang tak bisa menutupi kesedihannya, tampak masih menahan haru dengan menundukkan kepala. Sementara itu, Aryan terlihat lebih tegar dari sang ibu.

Dalam foto yang banyak beredar di media tampak Gauri dan Aryan terlihat sangat sedih saat berada di samping jenazah Subhash. Rupanya Subhash selama ini absen bekerja disebabkan menderita sakit selama berbulan-bulan. Baik Shahrukh maupun Gauri sudah berusaha keras agar dia sembuh dari penyakitnya, namun tak membuahkan hasil.

Namun sangat disayangkan sang aktor, Shahrukh Khan tak bisa hadir di upacara pemakaman sang asisten lantaran tengah berada di Bulgaria untuk syuting film Dilwale. Rupanya hal itu adalah bagian dari akting promo film ‘FAN’ yang dibintangi Shahrukh Khan. Dalam coretan tersebut tertulis ‘Aku cinta kamu SRK dan sampai jumpa di tanggal 15, Gaurav’.

Shahrukh Khan sendiri nantinya akan berperan sebagai sosok Gaurav yang merupakan salah satu penggemar yang iseng dan nekat. Meski sempat dibuat heboh sendiri, namun rupanya ide seperti ini banyak dipuji oleh para penggemar. Next

Apakah Kamu Setuju?