Entertainment inspirasi Seleb Indonesia

Asisten Mendapat Hidayah Masuk Islam, Olla Ramlan Banjir Pujian

Oleh -

Olla Ramlan, hot mommy satu ini selalu saja punya hal-hal menarik untuk dibicarakan oleh media. Beberapa waktu lalu, Olla sempat menghebohkan media, lantaran sebauh video yang ia unggah di akun instagramnya. Video yang Olla unggah tersebut adalah video tentang asistennya yang bernama Yuni.

Yuni adalah asisten Olla Ramlan yang beragama non muslim. Dalam video tersebut Yuni untuk pertama kalinya mengucap syahadat sebagai syarat bahwa ia meyakini Allah sebagai Tuhan YME dan bersedia masuk agama Islam tanpa suatu paksaan apapun.

Saat itu Yuni sangat cantik mengenakan hijab berwarna putih lengkap dengan baju muslim berwana senada. Warna putih ini melambangkan kesucian dan kesakralan dari moment yang sedang ia jalani. Yuni mengucapkan dua kalimat syahadat sambil menangis, larut dalam suasana yang mengharu biru. Peristiwa sakral tersebut dihadiri oleh Olla, pihak kepolisian, dan juga beberapa masyarakat setempat sebagai saksi.

“AlhamdulILLAH hari ini, asistenku Yuni menjadi muallaf. InsyaALLAH semoga menjadi pribadi yang lebih baik dan dalam keberkahan ALLAH SWT. Aamiin YRA.” tulis Olla dalam caption video yang ia unggah di instagram. Sontak saja postingan yang diunggah Olla menuai berbagai pujian dari para nitizen.

“Alhamdullilaah.. Barakallaah mba Asistennya @ollaramlanaufar semoga selalu didalam hidaya, perlindungan serta istiqomah di jalan Allah SWT” komentar akun @femaintan

“Selamat dtg saudari ku d jln kebenaran, selalu istiqomah dn sabar” tulis akun @kristi.kumalasari28

“Alhamdulillah..ayo..mba Ola kapan Istiqomah berhijab (emoticon)..” balas akun @ardila_ramadhani

“InshaAllah … May Allah be with you over the world Alhamd Allah” tambah akun @lukahatiku1234

Kita juga ikut mendoakan yuk, semoga sang asisten istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah YME. Dan tentunya, teteh Olla ikut ketularan pakai hijab.

  Next

Apakah Kamu Setuju?