January 9, 2024

Mengenal Asisten Indra Bruggman yang Eksis Abis di Instagram

Artis eksis di sosial media sih sudah sering kita lihat. Namun yang jarang kita perhatikan, para asistennya yang diam-diam ikutan ngeksis bareng. Tak mau kalah dari artisnya, para asisten juga banyak yang lebih narsis lho.

Salah satunya, wanita dengan nama Ika asisten pribadi Indra L Bruggman. Ika merupakan salah seorang yang beruntung bisa dekat dengan aktor setampan Indra Bruggman yang kini tengah mencuri perhatian. Melalui akun instagramnya, Ika sering narsis bareng Indra yang bikin iri para penggemarnya. Simak yuk!

Suka Narsis di Instagram

Layaknya perempuan lainnya yang bermain sosial media, Ika juga sering terlihat narsis di instagram. Tak jarang, ia mengunggah foto aktivitas yang dilakukan bersama Indra Bruggman termasuk foto selfie.

Ika suka narsis di instagram
Ika suka narsis di instagram

Tak hanya rajin upload foto selfie, Ika juga tak jarang memperlihatkan dirinya saat makan dan bahkan ketika berziarah ke makam. Meski narsis, namun akun instagram Ika lebih banyak foto dirinya bersama Indra.

Akrab Banget dengan Indra Bruggman

Bisa dibilang, Ika merupakan satu-satunya asisten yang akrab banget dengan bosnya. Ia bahkan mengaku bangga bisa memiliki bos seperti Indra Bruggman yang telah bersamanya selama 17 tahun. Selain sebagai bos, Ika bahkan menganggap Indra sebagai pahlawannya seperti caption foto yang diunggahnya.

Ika anggap Indra Bruggman sebagai pahlawannya
Ika anggap Indra Bruggman sebagai pahlawannya

“17 tahun lebih bersama beliau di dunia entertaint suka dan duka selalu bersama. setiap duka justru beliau yang paling tegar dan selalu tetap tsenyum di hadapan kami.. melihat beliau selalu tersenyum untuk kami itu suatu kebahagiaan yang sangat luar biasa buat kami.. I LOVE MY HERO,” tulis Ika.

Sering Selfie Bareng Indra Bruggman

Bukti keakraban Ika dan Indra bisa dilihat dari seringnya mereka melakukan aktivitas bareng di luar kerja. Seperti makan siang bersama, jalan-jalan, nonton bareng, hingga foto-foto selfie yang bikin iri wanita lainnya.

Indra dan Ika sering selfie mesra
Indra dan Ika sering selfie mesra

Menariknya lagi, Indra Bruggman bahkan tak segan untuk merangkul asistennya seperti pada gambar di atas. Para penggemar Indra Bruggman pasti banyak yang bakal gigit jari nih melihat Ika dirangkul mesra sang idola.

Tak Tinggal Diam dengan Pemberitaan Miring Tentang Indra

Aku Ika melalui sebuah komentar di instagram Indra, ia telah menganggap Indra bukan hanya sebagai bos melainkan sudah seperti keluarga. Karena itu pula, ia tak tinggal diam saat Indra sedang tertimpa kabar miring mengenai pernikahan dengan Soraya Abdullah.

Ika membela Indra Bruggman lawan haters di instagram
Ika membela Indra Bruggman lawan haters di instagram

Tak hanya membantu membuat klarifikasi tentang simpang siur pernikahan Indra dan Soraya, Ika bahkan rela mantengin instagram demi membalas komentar para netizen yang menyudutkan Indra Bruggman.

Sudah setiap hari bisa bareng, sering makan dan nonton bareng Indra Bruggman pula. Wanita mana yang menolak berada di sisi Ika yang selalu bersama aktor seganteng Indra Bruggman?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *