Seleb Indonesia

Belajar Gitar, Ashraf Sinclair Tekuni Dunia Musik?

Oleh -

Sukses menjadi bintang sinetron, Ashraf Sinclair tidak lantas berpuas hati. Suami Bunga Citra Lestari itu kini sedang menjajal dunia musik. Dia kini sedang tekun belajar memainkan gitar. Hal tersebut terlihat dari unggahan video sang istri yang tengah bernyanyi diiringi dengan petikan gitar di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Banyak yang mempertanyakan, apakah Ashraf benar-benar tengah serius menekuni bidang musik? Apa ke depannya, dia akan membuat duet spesial bersama wanita yang kerap disapa BCL tersebut. “Hahaha belumlah, aku baru belajar. Kebetulan aku denger lagu itu terus aku belajar main gitar, pas aku main Lost Star, Bunga bilang bagus. Dia nyanyi terus ngerekam masukin ke Instagram,” kata Ashraf Sinclair di Press Launch Iflix di SCBD, Jakarta Selatan.

Ashraf Sinclair via kompas
Ashraf Sinclair via kompas

Namun Ashraf tidak akan menutup kemungkinan jika mereka mendapat kesempatan untuk bekerja bareng dalam sebuah proyek musik. “Ya kalau memang ditawarin, kenapa enggak. Tapi harus belajar lebih dalam lagi. Kemarin belajar sampai jari kapalan, enggak berasa lagi jarinya. Kalau bagus, itu kebetulan, jangan suruh aku ngulang lagi. Ya aku belajar sendiri, aku suka liat chordnya gimana, ya belajar aja,” ucap ayah satu anak itu.

Sebenarnya ini bukan kali pertama dia belajar main gitar. Semasa kecil, artis asal Malaysia ini sudah pernah berlatih, tetapi tidak ditekuni. Akhirnya baru sekarang dia berinisiatif untuk kembali mempelajarinya. Ashraf mengatakan sebenarnya dia pernah belajar bermain gitar. Namun karena gitar itu dijual oleh adiknya, dia pun tak bisa lagi memetik alat musik itu. Dia  pun mengaku menyukai aliran musik pop dan mengidolakan Jay Z sejak lama.

“Lagi belajar aja, coba seriusin lagi. Sebenarnya dulu pernah waktu kecil ada gitar, tapi dijual sama adik aku. Nah sekarang ada gitar ya sudah¬†lanjut belajar lagi. Sebenarnya just for fun aja sih kalau lagi di rumah. Hehehe. Tapi siapa tau bisa jadi serius, ya tapi aku enggak pengin tau-tau berubah haluan jadi musisi. Enggaklah,” pungkasnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?