Seleb Indonesia

Ultah Ke-32, Ashanty Dapat Kejutan Dari Aurel

Oleh -

Penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah, Ashanty, tengah berbahagia karena tepat hari ini tanggal 4 November 2015, ia merayakan hari ulang tahun yang ke-32. Sejak dini hari tadi, kediaman Ashanty di Cinere Depok, ramai dengan tawa bahagia Ashanty dan keluarga. Momen tersebut tak disia-siakan oleh Anang dan anak-anaknya untuk memberikan kejutan pada Ashanty.

Terutama Aurel Hermansyah, dia adalah yang pertama memberikan kejutan pada Ashanty. Ditemani oleh sang pacar, Radhan Nur Alam, Aurel kemudian membawa kue ulang tahun ke hadapan Ashanty. Memang sebelumnya Ashanty telah menerima ucapan selamat. Tapi ia tak menyangka jika setelah jam 12 malam, ia akan dibanjiri oleh berbagai macam kejutan.

Ashanty Ulang Tahun
Ashanty Ulang Tahun [image source]
“Tadi rumah sepi banget kan, aku udah pake baju udah mau bener-bener mau tidur banget, udah cuci muka mau tidur. Paling aku yakin anak-anak setelah jam 12 ngasih kue udah tidur kan. Ternyata ada Geng Ijo, ada sahabat-sahabatku, ada keluarga, Senenglah” ujar Ashanty yang tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya didatangi dan menerima ucapan selamat dari keluarga dan sahabat-sahabatnya termasuk dari Geng Ijo.

Kue ulang tahun untuk Ashanty disiapkan sendiri oleh Aurel yang mengaku tahu betul kue kesukaan bundanya tersebut. Sedangkan untuk kado, Aurel tak langsung memberikannya saat itu juga. Karena memang kado yang katanya spesial tersebut, harus dipesan terlebih dahulu.

Istri dari Anang Hermansyah itu, tidak mengadakan pesta yang mewah untuk merayakan hari jadinya yang ke-32. Kalupun rencananya akan dirayakan, Ashanty lebih memilih acara makan bersama dengan keluarga. Alasan kuat kenapa ia lebih suka perayaan ulang tahun yang sederhana adalah statusnya kini yang sudah menjadi seorang ibu.

Giliran Anang yang memberikan kado ulang tahun, Ashanty dibuat semakin penasaran lantaran bukan Anang sendiri yang memberikan hadiah tersebut, melainkan dititipkan pada anaknya Azriel. Untuk istrinya tercinta anang mendoakan agar Ashanty dapat hamil lagi. Anang mengaku jika ia menginginkan anak laki-laki. Selamat ulang tahun Ashanty, semoga harapan dan keinginannya dapat tercapai semua. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page