March 29, 2024

Sejak pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Ashanty selalu disebut-sebut sebagai Ibu tiri berhati ibu peri. Gimmana enggak, setiap orang pasti bisa melihat jelas betapa tulusnya hati wanita berdarah Arab – Perancis ini mengurus anak-anaknya. Bukan cuma Asry atau Arsya yang kerap bermanja-manja pada Ashanty, tetapi juga Aurel dan Azriel yang bisa dibilang sudah bukan anak-anak lagi.

Kali ini Ashanty kembali membuat hati banyak orang meleleh. Ia menunjukkan betapa sayang dan perhatian dirinya pada anak-anak. Dalam video yang diupload oleh akun instagram asisten rumah tangganya @suwarsiha, tampak Aurel, Azriel, dan Arsy yang sedang manja pada ibundanya.

Ashanty tampak memegang sepiring penuh nasi beserta lauk. Secara bergantian, ia menyuapi ketiga anaknya tersebut dengan tangan. Mulai dari Azriel, kemudian Arsy, dan yang terakhir Aurel. Ada aura kasih sayang dan ketulusan yang terpancar dari diri Ashanty saat sedang menyuapi ketiga anaknya.

Melihat pemandangan yang hangat ini tentu saja netizen rama-ramai berkomentar. Sebagain besar mereka kagum akan sikap Asanty yang perhatiannya mengalahkan perhatian ibu kandungnya sendiri. Banyak juga yang menyebutkan bahwa Ashanty layak menjadi contoh untuk para ibu tiri di luar sana agar mencintai anak tiri seperti anak kandungnya sendiri.

Wah-wah, Bunda satu ini rasanya tak henti-henti membuat kagum kita semua ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *