Entertainment Seleb Indonesia

Geram Karena Kelakuan Keponakan Yang Menyimpang, Ashanty Curhat Lewat Twitter

Oleh -

Bulan September tahun lalu Ashanty Hermansyah sempat heboh lantaran keponakannya, Muhammad Millendaru atau lebih akrab dengan panggilan Millen Cyrus ini mengunggah foto seksi di akun instagram. Millen mengunggah foto yang memperlihatkan bahu mulusnya.

Di foto itu juga Millen tampil lengkap dengan make up yang membuat penampilannya tampak glamour dan gorgeous.  Melihat postingan tersebut,  Ashanty memberikan komentar “Astagahhhhhhh??” Sepertinya sang tante sangat terkejut melihat foto yang diunggah Millen.

Drama Millen dan Ashanty ternyata tidak berhenti sampai disitu saja. Beberapa hari yang lalu Ashanty  terlihat sangat emosi. Ia membuat status di twitter yang menghebohkan banyak penggemarnya. Ternyata kemarahan dan emosi Ashanty ini kembali dipicu oleh Millen, sang keponakan tersayang.

Ashanty merasa marah melihat kelakuan Millen yang semakin menjadi. Dalam postingan Millen di akun instagramnya, ia berdandan ala perempuan, lengkap dengan dengan make up dan juga pose centil. Ashanty merasa bahwa Millen tidak bersikap sesuai dengan kodratnya sebagai seorang laki-laki.

Kalau dilahirkan sebagai seorang laki-laki, maka berdandanlah seperti laki-laki, jangan malah memakai barang-barang milik wanita, apalagi pakai make up, begitulah harapan Ashanty


Ashanty  juga makin naik pitam lantaran Millen mengunggah foto di akun instagramnya sedang bersama seorang laki-laki yang diduga sebagai kekasihnya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan sampai meluapkan amarahnya melalui akun twitter pribadinya. “Mending unshare aja walau keluarga, ngga bisa dibilangin (emoji sedih) mau jd apa cobaaaa (emoji marah) smg kembali kejalan yg benar.” tulis Ashanty dalam status twitternya.

Wah . . . Wah . . .  ternyata Bunda Ashanty kalau marah bisa heboh juga ya. Kalau udah kayak gini, kita doakan aja ya semoga Bunda Ashanty diberi kesabaran. Kalau tanggapan kamu sendiri dengan sikap Millen gimana, setuju nggak sih? Next

Apakah Kamu Setuju?