Entertainment Seleb Indonesia

Meski Sedih Harus Keguguran Saat Usia Kehamilan Sudah 5 Minggu, Ashanty Berusaha Sabar dan Ikhlas

Oleh -

Beberapa minggu yang lalu, Ashanty merasakan bahagia yang tak terkira karena tengah hamil anak ketiganya. Semalam dikabarkan jika istri Anang Hermansyah itu baru saja mengalami keguguran. Kabar ini diketahui dari Instagram Story milik Ashanty yang mengunggah sebuah tulisan “Sabar dan ikhlas. Rencana Allah pasti yg terbaik.”

Usai mengunggah postingan tersebut, Aurel Hermansyah juga mengunggah Instagram Story yang mengungkapkan jika ibu tirinya tersebut harus kuat menerima kahendak Allah, diikuti dengan emoticon menangis.

Menanggapi berbagai spekulasi yang ada di sosial media, akhirnya Anang Hermansyah angkat bicara. Dilnasir dari Kompas.com yang telah menghubungi Anang melalui media whatsapp, bapak empat anak tersebut membeberkan tentang kondisi istri tercintanya.

Anang menjelaskan jika Ashanty mengalami pendarahan hebat pada tanggal 5 Agustus 2017 siang hari. Ibu dua anak itu akhirnya tumbang ketika menjalani ujian di Universitas Bina Nusantara.

“Iya pendarahan pas Sabtu siang dia lagi ujian di kampusnya, di Binus,” ungkap Anang. “Lagi habis ujian break makan siang terus pendarahan. Lima minggu kehamilan. Ternyata pengentalan darah lagi seperti Arsy,” sambungnya.

Keguguran yang dialami Ashanty ini ternyata bukan untuk yang pertama kali. Dulu sebelum mengandung anak pertama dan keduanya, wanita 32 tahun ini sudah pernah mengalami keguguran. Meski mengalami peristiwa yang menyedihkan, kondisi Ashanty cukup sehat. Dokter hanya memintanya untuk istirahat total.

Hal ini tentu menjadi pengalaman yang menyedihkan bagi Ashanty, namun ia berusaha untuk tabah dan menerima yang sudah ditakdirkan Allah. Next

Apakah Kamu Setuju?