Seleb Indonesia

Ashanty Ingin Aurel Dan Krisdayanti Bertemu

Oleh -
Krisdayanti via kompas
Krisdayanti via kompas

Istri Anang Hermansyah, Ashanty mengaku rela melakukan apapun juga agar Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Hermansyah bisa bertemu ibu kandungnya Krisdayanti. Ibu dari Arsi ini bahkan terang-terangan mengatakan pada Krisdayanti jika dirinya bersedia meminta maaf kepada Raul demi anak-anak dan keutuhan dua keluarga.

Ashanty rela melakukan hal itu karena tidak ingin kerharmonisan antara keluarga suaminya dan keluarga Krisdayanti-Raul Lemos menjadi rusak karena pengaruh pihak lain. “Ya jangan sampailah jalinan silaturahmi ini dirusak orang lain, dipanas-panasin sama haters. Aku juga sempat sedih banget, gak ada satu waktu pun kami larang anak-anak untuk ketemu ibunya,” kata Ashanty baru-baru ini.

Menurutnya, permasalahan yang terjadi antara Aurel, Azriel, dan ibu kandungnya tersebut menjadi terlalu heboh. Apalagi banyak komentar yang smakin membuat suasana memanas. Ashanty juga menjelaskan bagaimana suaminya dan dirinya sering kali mendorong mereka menemui ibunya. Semua menjadi salah paham karena tidak mengerti soal kondisi kesibukan Aurel dan Azriel.

“Ini hanya salah paham. Gak mungkinlah bilang kak, Ziel jangan ke sana lah. Aku bukan ibu yang gila lah, aku juga punya anak kandung. Gak mungkin melarang anak ketemu sama ibu kandungnya. Sekolah sekarang tahu sendiri anak-anak sampai jam 3, jam 4. Rumah kita jauh, sampai rumah macet pasti capek. Kalau Sabtu, Minggu pas direncanakan, eh anak-anak ada kesibukan sama teman-temannya,” tuturnya.

Sebelumnya, Krisdayanti juga menyinggung mengenai sulitnya bertemu dengan kedua anak kandungnya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. Dia tidak mau putrinya menyalahkan dirinya karena tak hadir dalam pesta perayaan ulang tahunnya sebab Aurel juga sulit diajak bertemu oleh Krisdayanti. Selain belum menemukan jadwal yang pas untuk saling bertemu, Aurel juga mengisyaratkan buruknya komunikasi diantara mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page