Seleb Indonesia

Ikut Anang Kunker ke Luar Negeri, Jawaban Ashanty Ini Mantap Banget

Oleh -

Memiliki suami yang menjabat sebagai anggota DPR-RI, penyanyi cantik Ashanty memang selalu memberikan dukungan. Di sela-sela kesibukannya merawat dua balita menggemaskan yakni Arsy dan Arsya, Ashanty rupanya masih bisa menemani sang suami bekerja.

Seperti yang baru-baru ini terjadi saat Anang bersama rekan sejawatnya di DPR-RI tengah melakukan kunjungan kerja ke Polandia, Ashanty rupanya turut serta. Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram, Anang dan Ashanty berpose di sudut-sudut kota Warsawa yang sangat cantik.

Hanya saja kehadiran Ashanty menemani Anang yang tengah dinas ke luar negeri itu menimbulkan pertanyaan di benak warganet. Banyak yang kepo, apakah keikutsertaan Ashanty ini dibayar oleh negara? Jika iya, maka ini akan menjadi sebuah pemborosan anggaran saat para anggota Dewan itu mengajak serta keluarga mereka ke luar negeri yang seharusnya jadi bagian dari pekerjaan.

Mendapat pertanyaan demikian, perempuan berusia 33 tahun inipun menjawab dengan bijak, “Cek dong ke DPR, kalau ditanggung (negara), sama media sudah heboh. Dana kunjungan hanya buat anggota dan dapat tiket ekonomi, dll sesuai dari sana. Kalau mau upgrade atau ajak (orang) ya dana sendiri dong. Mana mau negara biayain kita? Suami saya selalu minta ditemenin bagusnya mbak, beratnya ya diongkos sendiri’.

Jawaban dari Ashanty itupun dibenarkan oleh Ketua Fraksi PAN di mana Anang bernanung, Mulfachri Harahap. Menurut Mulfachri dalam penjelasannya kepada Detik, memang sudah jadi hal tidak mungkin kalau berangkatnya Ashanty ke Polandia turut dibayar oleh negara.

“Itu kan ada pertanggung jawabannya, jadi mana mungkin. Dana kunker itu kan untuk tiap-tiap anggota. Mungkin istrinya ikut dalam rombongan, tapi biaya sendiri. Kan perinciannya ada, hotel segala macam. Nggak ada istri dibiayai oleh negara itu, nggak ada,” tutup Mulfachri. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?

next page