inspirasi Seleb Indonesia

5 Hal yang Buktikan Ashanty adalah Sosok Ibu Tiri Berhati Bidadari

Oleh -

Penyanyi cantik, Ashanty semakin hari semakin dikagumi banyak orang. Pasca menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty dikenal sebagai sosok ibu tiri yang sangat menyayangi Aurel dan Azriel.

Jika dalam cerita dongeng, bawang putih disiksa dan diterlantarkan sang ibu tiri, maka Ashanty beda versi. Ia adalah ibu tiri yang memiliki hati bidadari.

Selain sayang keluarga, Ashanty diketahui beberapa kali melakukan hal terpuji yang bikin siapa saja berdecak kagum mendengarnya. Apa saja? Simak ulasannya, ya!

1. Merangkul Aurel dan Azriel di masa sulit

Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang terjadi pada tahun 2009 akibat isu perselingkuhan, tentu menggoreskan luka di hati kedua buah hati mereka, Aurel dan Azriel. Pasca kejadian tersebut, bisa dikatakan menjadi masa sulit bagi Aurel dan Azriel. Kakak beradik yang memasuki usia ABG ini pun tak bisa merasakan kasih sayang sang ibunda karena mereka tinggal dengan ayahnya.

Selang beberapa waktu kemudian, Anang menjalin hubungan dan menikah dengan Ashanty.  Jika di dalam dongeng biasanya mengisahkan bahwa ibu tiri adalah sosok yang jahat dan tega pada anaknya, tapi berbeda dengan Ashanty. Ia merangkul kedua anak tirinya yang sedang menghadapi masa sulit hingga mampu bangkit kembali. Ashanty merawat kedua anak tirinya dengan baik, bahkan nggak segan-segan membela Aurel yang kala itu masih sering dibully netizen di sosmed. Nggak heran jika Aurel dan Azriel begitu mencintai Ashanty layaknya ibu sendiri.

2. Tetap berlaku adil meski sudah ada Arsy dan Arsya

Kekhawatiran sempat menghinggapi Azriel kala Ashanty mengandung buah cintanya dengan Anang, Arsy. Anak laki-laki berkacamata itu takut Ashanty akan melupakan Aurel dan Azriel setelah melahirkan Arsy. Tapi rupanya kekhawatiran yang dirasakan Azriel nggak terjadi. Ashanty tetap menyayangi kedua anak tirinya sama seperti ia menyayangi Arsy dan Arsya.

3. Peduli dan nggak pelit

Beberapa waktu lalu seorang asisten rumah tangga Ashanty buka-bukaan soal kebaikan sang majikan. Melalui akun instagram pribadinya, wanita bernama Suwarsih ini mengungkapkan bahwa Ashanty telah membantu salah seorang pegawainya yang mengidap tumor. Meski baru bekerja selama 2 bulan, Ashanty nggak segan-segan membawa pegawai bernama Juju itu ke rumah sakit untuk dioperasi.

Selain peduli dan nggak pelit pada pegawai sendiri, Ashanty juga beberapa kali diketahui telah membantu orang yang kesusahan. Salah satu contohnya adalah Yesti, seorang anak perempuan asal Sumba yang membutuhkan dana untuk operasi. Meski nggak kenal, Ashanty tetap bersedia membantu meringankan beban Yesti. Anak perempuan itu akhirnya dibawa ke Jakarta dan berhasil dioperasi.

4. Perhatian pada asisten rumah tangga

Sebagai seorang majikan, Ashanty juga perhatian pada pegawai yang sehari-hari di rumahnya. Beberapa waktu lalu, Ashanty sempat menuai pujian karena turut membawa serta ART berangkat umroh. Istimewanya, di dalam pesawat ART tersebut duduk di bangku first class bersebelahan dengan Ashanty. Yang terbaru beberapa hari lalu, Ashanty turut memberi kejutan pada salah satu ARTnya yang sedang berulang tahun. Ashanty nggak segan membawakan kue tart dan memberi pelukan pada pegawainya.

5. Tetap menjalin hubungan baik dengan Krisdayanti

Jika kebanyakan pasangan yang telah berpisah tak mau lagi menjalin hubungan baik, maka tidak sama halnya dengan Ashanty. Penyanyi berusia 32 tahun ini mengajarkan pada Aurel dan Azriel untuk tetap menghormati Krisdayanti dan suami barunya, Raul Lemos. Tanpa ada canggung, Ashanty selalu terlihat rukun saat bertemu dengan Krisdayanti yang notabenenya adalah mantan istri dari suaminya. Saat Krisdayanti ulang tahun beberapa waktu lalu, Ashanty sekeluarga mengirimkan kue ke rumahnya. Ashanty, Anang, Krisdayanti, dan Raul Lemos juga sempat terlihat berfoto bersama saat bertemu dalam acara ulang tahun

Kebaikan Ashanty memang patut diacungi jempol. Ia dengan tulus merawat serta menyayangi Aurel dan Azriel layaknya anak kandung sendiri tanpa pilih kasih juga mampu menjaga tali silaturahmi dengan keluarga mantan istri Anang. Selain itu meski sudah menjadi seorang artis yang tajir melintir, ia nggak pernah lupa untuk membantu sesama dan nggak pernah membedakan status sosial seseorang. Salut!

  Next

Apakah Kamu Setuju?