Seleb Indonesia

HOT NEWS ! Ashanty Hamil Lagi

Oleh -

Kabar Artis – Berita bahagia kembali datang dari keluarga Anang Hermansyah. Musisi Indonesia yang kini duduk sebagai anggota dewan perwakilan rakyat ini tengah bahagia menanti kelahiran anak keduanya dengan Ashanty. Yap, istri cantik yang dinikahi oleh Anang pada tanggal 12 Mei 2012 lalu ini tengah hamil muda dan sudah mencapai angka 2 bulan.

Kabar tersebut muncul pertama dari pernyataan Ashanty ketika ditemui di JCC, Jakarta Selatan Kamis kemarin (10/3). Ia mengaku lupa meminum pil KB beberapa bulan lalu yang membuatnya kebobolan lagi. “Ya alhamdulillah tadinya mau program 2017 anak cowok. Tapi kemarin pas keluar kota, aku berasa bulan lalu lupa minum pil KB 3 hari. Pas belum tau positif kirain kenapa-kenapa ternyata pas cek sudah dua bulan. Nggak nyangka Arsy kan masih kecil. Bersyukur aja“. Papar Ashanty kepada media yang dikutip dari Kapanlagi.com.

Ashanty
Ashanty [via instagram]
Kabar tersebut pun ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Pasalnya, banyak dari mereka yang kaget dan tak menyangka Ashanty kembali hamil di saat anak pertamanya masih berusia 1 tahun. Pun demikian Ashanty tak menyesal hamil lagi tak lama setelah ia melahirkan. Buat pelantun tambang Jodohku ini, ia merasa bersyukur masih diberikan kesempatan untuk hamil lagi.

Pun begitu, Ashanty juga takut jika Arsy merasa dibeda-bedakan karena memiliki adik di usianya yang masih kecil. “Arsy sudah setahun 3 bulan. Tau mau punya adik dia bisa bilang baby. Aku sedihnya, takutnya Arsy ngerasa beda. Padahal pengennya aku konsen dulu ke Arsy “. Lanjut Ashanty yang takut anaknya merasa iri. Selain Ashanty, Anangpun juga ikut bahagia mendengar kabar kehamilan istrinya.

Ashanty dan Keluarga
Ashanty dan Keluarga [via instagram]
Dia seneng banget, itu yang dia harapkan. Happy banget dia. Soal ngidam, selalu dia yang ngidam. Dia pengen cepet pulang aja. Aku hamil nggak pernah rasain mual atau muntah”. Ungkap Ashanty. Kehamilan kedua Ashanty ini juga mempengaruhi bentuk badannya. Sejak dinyatakan hamil ibu tiri dari Aurel dan Azriel ini memang gampang sekali berat badannya naik. Bagaimana tidak, ia sudah naik hingga 3,5 kg.Naik udah 3,5. Aku kalau hamil nggak karuan naiknya. Pengennya naik 10 kg aja “. Paparnya.

Wah, selamat ya Ashanty. Semoga kehamilannya dapat lancar hingga kelahiran sang dedek bayi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page