January 7, 2024

Sebuah berita mengejutkan datang dari pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty. Belum genap setahun pasca melahirkan si kecil Arsya, kini Ashanty dirumorkan telah berbadan dua lagi.

Rumor ini beredar setelah kedua anak tertua Anang, Aurel dan Azriel mengunggah instagram story berisi Ashanty yang sedang berbaring di ranjang Rumah Sakit Pondok Indah. Mereka kemudian menambahkan kalimat berbeda namun memiliki makna yang sama.

Tambah lagi adikku,” tulis Aurel tak lupa menambahkan emote senyum. “Yeayyy punya adik lagi,” tulis Azriel.

Unggahan Aurel dan Azriel ini sontak membuat netizen ramai-ramai membanjiri akun instagram Anang dan Ashanty dengan pertanyaan dan ucapan selamat terkait kabar kehamilan ketiganya. Sampai kabar ini tersebar luas, belum ada keterangan pasti dari pihak keluarga Anang mengenai kebenaran Ashanty hamil lagi.

Ashanty sendiri diketahui baru saja melahirkan putera keduanya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada 28 Oktober 2016 lalu. Sedangkan si cantik Arsy Addara Musicia Nurhermansyah kini baru menginjak usia 2 tahun lebih. Arsy lahir di Rumah Sakit Pondok Indah pada 14 Desember 2014.

Hmm, jadi penasaran nih benar nggak ya Ashanty hamil lagi? Padahal beberapa waktu lalu Anang dan Ashanty sempat mengaku jika tak ingin tambah anak lagi. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *