Seleb Indonesia

TERHEBOH! Ashanty Kecepetan Hamil Lagi, Aurel dan Azriel Protes

Oleh -

Berita Selebritis – Senangnya ada berita bahagia yang turut meramaikan maraknya kasus selebriti akhir-akhir ini. Kali ini kabar gembira datang dari keluarga Anang Ashanty. Yap, Ashanti hamil lagi. Meski anak pertama Ashanty dengan Anang, Arsy masih terbilang kecil, namun kedatangan anugerah ini sama-sama disyukuri oleh Ashanty juga Anang.

Diakui Ashanty, Anang sangat senang mendengar berita ini. Menurut cerita Ashanti, Anang lah yang merasakan ngidam, dan selalu ingin cepat pulang ke rumah. Ashanty sendiri mengaku, kehamilan ini memang lah tidak disengaja. Hal ini terjadi dikarenakan Ashanty sempat lupa meminum pil KB yang biasa rutin diminumnya.

Anang dan keluarga
Anang dan keluarga (via Instagram)

Ya alhamdulillah tadinya mau program 2017 anak cowok. Tapi kemarin pas keluar kota, aku berasa bulan lalu lupa minum pil KB 3 hari. Pas belum tau positif kirain kenapa-kenapa ternyata pas cek sudah dua bulan. Nggak nyangka Arsy kan masih kecil. Bersyukur aja“ cerita Ashanty. Ashanty pun memaparkan keinginannya untuk bisa melahirkan normal nantinya.

“Kemungkinan lahirnya Oktober, pengen normal lahiran ini. Kemarin nggak boleh karena ada pengentalan darah pengen banget rasain normal. Maunya sih laki-laki tapi apapun yang Allah kasih aku terima,” ungkap wanita cantik berhidung mancung ini. Namun, di luar dugaan, hamilnya Ashanty menuai protes dari kakak-kakak Arsy, yaitu Aurel dan Azriel.

Ashanty mengungkapkan bahwa Aurel sempat protes karena menganggap Bundanya terlalu cepat hamil. “Dia bete. Lagi seru jalan berduaan terus, tadinya mau ke Aussie berdua bulan Mei depan terus batal karena aku hamil,” ungkapnya Ashanty tentang protes Aurel. Hal yang sama juga dilakukan oleh Azriel. “Kalau Azriel bilangnya kasihan Arsy masih butuh kasih sayang,” tambahnya lagi.

Bunda Ashanty dan Aurel
Bunda Ashanty dan Aurel (via Instagram)

Sebenarnya, Ashanty juga merasa ketakutan yang sama. Ashanty merasa takut jika nanti Arsy masih belum bisa memahami jika bundanya tidak bisa hanya fokus pada dirinya. ” Arsy sudah setahun 3 bulan. Tau mau punya adik dia bisa bilang baby. Aku sedihnya, takutnya Arsy ngerasa beda. Padahal pengennya aku konsen dulu ke Arsy.” jelas Ashanty.  Ketika ditanya apakah akan mengurangi kegiatannya, Ashanty memberi jawaban yang fantastis.

“Nggak ngurangin job, anak udah mau empat, butuh makan. Masih ada kontrak juga yang harus aku jalanin,” jawabnya tegas. Ashanty memang dikenal sebagai ibu sejati, yang tidak pernah membedakan anak tiri dan anak kandungnya. Selamat, Ashanty. Semoga sehat hingga melahirkan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page