January 4, 2024

Hubungan Ashanty dan keponakannya yang merupakan seorang selebgram, Millen Cyrus beberapa waktu lalu diketahui sempat merenggang. Hal ini dikarenakan Millen kerap bertingkah laku dan berpenampilan feminim bak perempuan, padahal sebenarnya ia adalah seorang laki-laki.

Sebagai bentuk protesnya, Ashanty bahkan sempat menyindir Millen di twitter serta mengunfollow akun sosial media sang keponakan. Padahal sebelumnya Ashanty dan Aurel tampak begitu dekat dengan Millen dan sering mengunggah foto kebersamaan mereka di instagram.

Kemarin, Senin, 5 Juni 2017, keluarga Ashanty tampak mengadakan acara buka bersama. Nggak ketinggalan, Millen juga hadir dalam acara tersebut. Sebagai bentuk kepeduliannya pada sang keponakan, Ashanty pun menghampiri Millen dan memintanya untuk kembali ke jalan yang benar.

http://www.instagram.com/p/BU9HKh9ADot/

“Anak yang moga-moga sudah tobat Ahmad Sahroni bajunya bener kan? Oke benar Alhamdulillah. Semoga beneran ya kalau nggak, nggak boleh lagi kerumah ya,” ujar Ashanty.

Ashanty juga tak lupa mengajak Millen untuk mampir ke rumahnya lagi, tapi dengan syarat ia harus tobat terlebih dahulu. Setelah acara tersebut, Millen tampak mengupload foto kebersamaannya dengan sang tante. Keduanya terlihat akur dengan senyum mengembang di bibir masing-masing.

Kita semua tentu berharap semoga pertemuan mereka kemarin bisa memperbaiki hubungan yang sempat merenggang. Dan semoga Millen bisa memegang ucapannya dengan kembali menjadi laki-laki seutuhnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *