January 6, 2024

Berita Artis – Potret keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang penuh inspirasi. Apalagi sosok Ashanty yang menjadi ibu tiri bagi anak suaminya dipernikahan sebelumnya. Tak seperti ibu-ibu tiri di cerita dongeng, kemunculan Ashanty malah dianggap sebagai ibu peri bagi Aurel dan Azriel. Yap, mereka tak hanya senang namun bahagia memiliki ibu baru di dalam rumahnya.

Kalah dengan Krisdayanti, Ashanty juga menjadi tempat dua anak Anang ini berkeluh kesah. Apalagi bagi Aurel, anak gadis Anang yang kini tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik jelita. Nah, penasaran kan dengan kebersamaan dua wanita Anang Hermansyah ini? Yuk, simak galeri fotonya berikut ini.

Cantik-Cantik Bak Bidadari Turun Dari Kayangan

Cantik-Cantik Bak Bidadari Turun Dari Kayangan
Cantik-Cantik Bak Bidadari Turun Dari Kayangan [via instagram]
Bukan hanya Anang saja yang beruntung menemukan sosok Ashanty. Namun, Aurel juga sanga bahagia memiliki ibu tiri yang cantik jelita ini. Sama-sama seorang perempuan, Aurel banyak belajar dari sang bunda. Bahkan menjadi cantik dan mempesona seperti saat ini, Aurel juga belajar dari ibu kandung Arsy tersebut. Tak heran jika makin hari Aurel dan Ashanty makin cantik bak bidadari turun dari kayangan.

Makin Dekat Seperti Ibu dan Anak Kandung

Makin Dekat Seperti Ibu dan Anak Kandung
Makin Dekat Seperti Ibu dan Anak Kandung [via instagram]
Berawal dari rasa nyaman dengan kehadiran Ashanty membuat Aurel makin dengan ibu tirinya. Bukan hanya soal kecantikan dan perawatan saja yang ia dapatkan dari sang bunda, namun Aurel juga sering berbagi cerita tentang kehidupan cintanya. Kedekatan tersebut membuat mereka terlihat bak ibu dan anak kandung yang sedang asik bercerita. Ya kan?

Miliki Adik Baru, Aurel Makin Manja Terhadap Bundanya

Miliki Adik Baru, Aurel Makin Manja Terhadap Bundanya
Miliki Adik Baru, Aurel Makin Manja Terhadap Bundanya [via instagram]
Tahun 2014 lalu, kehidupan Ashanty dan Aurel mulai berubah. Pasalnya, ada satu lagi wanita cantik yang datang di tengah keluarga kecil ini. Kedatangan Arsy (anak ketiga Anang) inipun disambut gembira oleh semua anggota keluarga termasuk Aurel. Meski kalah saing dengan Arsy, Aurel tetap tak mau kalah untuk dekat dengan sang bunda. Hal tersebut membuat dirinya makin terlihat manja.

Semakin Dekat, Ashanty-Aurel Bikin Banyak Orang Iri

Semakin Dekat, Ashanty-Aurel Bikin Banyak Orang Iri
Semakin Dekat, Ashanty-Aurel Bikin Banyak Orang Iri [via instagram]
Kedekatan anak dan ibu tiri ini memang patut diacungi jempol. Hampir setiap hari keduanya pamer kebersamaan entah itu dengan Arsy maupun dengan Azriel. Hal tersebut membuat banyak orang merasa iri bahkan cemburu dengan kedua wanita cantik ini. Wah, apakah Aurel juga luangkan waktunya dengan sang ibu kandung?

Seksi Parah, Aurel dan Ashanty Kerap Foto Bersama

Seksi Parah, Aurel dan Ashanty Kerap Foto Bersama
Seksi Parah, Aurel dan Ashanty Kerap Foto Bersama [via instagram]
Miliki wajah cantik dan juga tubuh sempurna membuat Aurel kerap kali foto selfie di depan kamera. Tak hanya sendiri, Aurel juga kerap foto bersama dengan sang ibunda. Bermula dari hobi, keduanya akhirnya kerap menjadi model fashion di beberapa majalah. Keduanyapun terlihat makin seksi dan cantik dengan balutan makeup dan dress mewah.

Mandi Susu, Aurel dan Ashanty Terlihat Cantik Jelita

Mandi Susu, Aurel dan Ashanty Terlihat Cantik Jelita
Mandi Susu, Aurel dan Ashanty Terlihat Cantik Jelita [via instagram]
Salah satu potret ibu dan anak ini menjadi model adalah foto di atas. Dalam foto tersebut, Aurel dan Ashanty yang sama-sama berbalut make-up tebal terlihat cantik memukau dalam bak mandi berisi susu. Keduanya juga terlihat seksi abis saat hanya mengenakan baju warna putih. Wah, bagaimana pendapatmu tentang foto satu ini?

Itulah dia beberapa foto cantik Ashanty dan Aurel yang membuat banyak orang gagal fokus. Nah, di antara dua wanita cantik Anang Hermansyah ini, mana nih yang paling cantik dan memukau..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *