Seleb Indonesia

Ini Momen Kesederhanaan Ashanty Dan Arsy Bersepeda Di Desa

Oleh -

Ashanty baru saja menggelar syukuran tujuh bulanan kehamilan keduanya pada akhir pekan lalu. Sayangnya, ibunda Anang Hermansyah, Anisa tidak dapat menghadiri acara itu. Karena itulah, tampaknya Anang dan Ashanty mudik ke Jember. Hal tersebut terlihat pada foto-foto yang diunggah oleh keduanya di Instagram masing-masing.

Demi mengobati kerinduannya, Anang pun akhirnya memboyong keluarganya untuk mudik ke kampung halamannya di Jember, Jawa timur.  “Mau ke suroboyo pulkam,” cerita Ashanty di Instagram baru-baru ini. Dia pun akhirnya berjumpa dengan ibu mertua kesayangannya setelah melalui beberapa jam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya. “Mama jember,” tulisnya lagi dengan mengunggah foto bersama sang mertua.

Ashanty Dan Asry Bersepeda Di Desa via wowkeren
Ashanty Dan Asry Bersepeda Di Desa via wowkeren

Artis berusia 31 tahun itu pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan liburan di Jember kali ini. Banyak hal yang dilakukan Ashanty dan anak-anaknya untuk menikmati momen pulang kampung. Salah satunya adalah bersepeda, berkeliling lingkungan sekitar rumahnya. Meski berstatus sebagai selebritas papan atas, Ashanty tidak sungkan mengendarai sepeda sambil membonceng putri kecilnya Arsy di belakangnya.

Ashanty tampak sederhana tanpa polesan makeup dan hanya menggunakan terusan hitam polos serta sandal jepit. Dalam salah satu foto yang diunggah Ashanty, mereka pun terlihat bahagia. Dia mengatakan bahwa Arsy memang senang bisa pulang kampung dan merasakan suasana yang berbeda dengan di Jakarta. “Bunda endut naik sepeda sama arsy di desa, arsy happy banget #family #pulkam #happylife,” tulisnya di keterangan foto.

Foto yang menampilkan kesederhanaan Ashanty ini pun menuai pujian dari netizen. Mereka memuji kesederhanaan dan kerendahan hatinya. Ada juga yang khawatir dengan kehamilan Ashanty saat melihat foto itu. “Nice pic bunda. Lok liat bunda @ashanty_ash naik sepeda, n liat suasananya kampung jd kangen kampung, setiap sore mejeng sepedahan,” puji salah satu  Netizen. “Hati2 bunda…kshn dede bayi nya di dlm peruut,” komentar netizen lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?