Entertainment Seleb Indonesia

Lewat Video, Ashanty Akhirnya Curhat Soal Kelakuan Millen yang Bikin Ngelus Dada

Oleh -

Akhir Agustus 2017 kemarin, dunia entertainment mendadak terguncang lewat beredarnya video hot Millendaru Prakasa di media sosial. Keponakan penyanyi cantik Ashanty ini memang sudah sering memicu sensasi terutama karena pilihannya untuk tampil bak perempuan padahal dia terlahir sebagai laki-laki tulen.

Dari penuturan Millen, video itu terposting di akun Snapchat pribadinya yang diretas oknum tak bertanggung jawab. Beredarnya video itupun menyeret sosok Ashanty yang mendapat kritikan dan berbagai pertanyaan dari warganet soal kelakuan liar keponakannya.

Melalui video di channel Youtube Hijau Musik, istri musisi Anang Hermansyah inipun angkat bicara. Mengeluarkan seluruh curhatannya, perempuan berusia 32 tahun itu tak menampik jika sejak kecil sosok Millen memang berbeda dan lebih tertarik dengan make up yang digunakan perempuan.

“Aku yakin ada dua faktor yang membuat orang bisa menyukai sesama jenis atau perbedaan genetik. Pertama, dari kecil dia merasakan perbedaan dalam tubuhnya karena dia selalu bilang ‘ada di tubuh yang salah’. Kedua, karena pengaruh lingkungan. Kita emang nggak bisa memilih siapa yang akan jadi keluarga, orangtua, anak kita. Semua sudah diatur Yang Kuasa,” papar Ashanty panjang lebar.

Sebagai tante dari Millen, Ashanty rupanya pernah dicurhati kalau keponakannya itu tak memiliki ketertarikan kepada perempuan. Saat itu Ashanty menasehati Millen untuk mencoba menahan perasaan tidak wajarnya. Ashanty pun berusaha membantu Millen dengan melakukan kegiatan positif serta pekerjaan laki-laki demi mengarahkannya.

“Makin ke sini, aku sepertinya bukan orang yang dia percaya lagi. Aku mungkin terlalu banyak marah karena aku lihat teman-temannya, aku lihat dia melakukan hal-hal keluar batas. Mungkin dia udah nggak nyaman jadi nggak pernah main lagi ke rumah buat cerita. Akhirnya aku pasrah, semua keluarga mulai tahu. Perkataan orangtuanya sudah nggak dia dengar. Dia mungkin udah terlalu bebas,” ungkap Ashanty.

Puncaknya saat video itu beredar, seluruh keluarga besarnya merasa malu, marah dan kecewa akan Millen. Millen yang memberikan penjelasan di depan keluarganya itupun menangis dan meminta maaf. Melihat penyesalan keponakannya itu, Ashanty pun memilih untuk memberikan kesempatan sekali lagi. Dari lubuk hatinya yang terdalam, Ashanty berharap agar Millen bisa menemukan kembali jalannya sebagai pria sejati.

“Millen tetaplah keponakan saya, dan itu tidak bisa dipungkiri,” tutup Ashanty bijak. Next

Apakah Kamu Setuju?