Entertainment Seleb Indonesia

Curhat Galau dan Kecewa, Siapakan Sesungguhnya Yang Jadi Sasaran Sindiran Ashanty di Instagram?

Oleh -

Hari ini rupanya menjadi hari yang membuat artis cantik Ashanty galau. Saking galaunya, ibu dua anak ini sampai meluapkan isi hatinya lewat media sosial, Instagram. Dalam Instastory miliknya, ia menuliskan tentang kekecewaannya pada seseorang.

Tentu saja curhatan ini membuat 10 juta lebih followernya menjadi penasaran. Siapa yang membuat istri dari Anang Hermansyah tersebut sampai menuliskan sindiran pedas di sosial media. Apalagi postingan tersebut menyiratkan makna sebuah kesedihan dan kekecewaan yang mendalam.

Ashanty menuliskan bahwa jika yang kamu anggap seperti keluarga sendiri belum tentu akan menganggapmus ebaliknya. Sementara yang kamu anggap sahabat atau teman belum tentu menganggapmu sebaliknya.

Sayangnya dalam postingan tersebut. Ashanty tidak menunjukkan kepada siapa kalimat itu ditujukan. Alhasil netizen yang selama ini tak pernah absen mengikuti cerita hidupnya, berasumsi jika sindiran tersebut ditujukan kepada Millen Cyrus yang tak laina dalah keponakannya sendiri.

Seperti yang telah diketahui, Millen adalah selebgram pria yang gemar berandan ala perempuan. ia memiliki image androgini yang justru membuat Ashanty kesal. Bahkan beberapa waktu lalu, Ashanty sampai memintanya untuk bertaubat dan menjadi lelaki tulen. Jika diamati dari akun instagramnya, belakangan memang Millen mulai kembali lagi berdandan ala perempuan.

Tapi apakah sindiran itu memang benar-benar untuk Millen? Kita tunggu saja penjelasan dari Ibunda Aurel Hermansyah tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?