Entertainment Seleb Indonesia

Artis Rendah Hati, Ashanty Beri Kejutan dan Pelukan saat ART Ulang Tahun

Oleh -

Sejak menikah pada tahun 2012 lalu, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kerap menjadi perbincangan di kalangan netizen. Sebab selain menjadi artis yang tajir melintir, pasangan ini juga dikenal rendah hati dan suka berbagi.

Baru-baru ini Ashanty kembali menyita perhatian publik karena kepeduliannya kepada asisten rumah tangga. Penyanyi cantik berusia 32 tahun itu diketahui telah memberikan kejutan ulang tahun kepada seorang ART yang biasa disapa Uteng.

Kejutan tersebut diberikan Ashanty saat Uteng sedang asyik mengasuh putra kecil Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah di kamar. Ashanty yang datang dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa kue tart di tangannya, sontak membuat Uteng terharu. Setelah Uteng berhasil meniup lilin, Ashanty tak lupa memberikan pelukan hangat pada wanita yang sehari-hari menjaga anaknya tersebut.

Kejadian yang dibagikan Ashanty memalui instagram storynya ini sontak mengundang pujian dari para netizen. Dilansir dari akun gosip @makrumpita, para netter menilai Ashanty adalah sosok wanita baik dan rendah hati.

@cvh.riohermawan “Salut sama keluarga rendah hati ini

@lian_sandy “Pantes anak2nya anang langsung lengket sma dia.. ternyata emang baik hati orgnya..

@serena_saranghae “Artis yg satu ini ngk di ragukan lgi kebaikanya, udah cantik, pinter, baik, apa adanya, ngk membedakan, berpendidikan, kaya raya ngk sombong ttp rendah hati, sukses trs ya bunda, beda ama yg onoh

@rlaila93 “Ya allah bundaaa. Smg lancar terus rejekinya ya.. Ga beda2in manusia.. Semua sama ya bun

@adhelinasyafira “Terharu min sampe berkaca2 baik banget bunda ashanty. Pasti seneng bgt yaa mereka yg kerja disana diperlakuin kaya keluarga sendiri

Aduh, ibu satu ini memang baik banget hatinya. Nggak cuma jadi ibu tiri yang adil nan penyayang buat Aurel dan Azriel, Ashanty juga jadi salah satu artis yang perhatian sama pegawai di rumahnya. Nggak nyesel deh Anang pilih Ashanty jadi ibu buat anak-anaknya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?