April 20, 2024

Putri sulung mantan pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Krisdayanti yakni Aurel Hermansyah memang kerap picu banyak komentar warganet, terutama haters. Salah satunya yang selalu jadi sasaran empuk haters adalah mengenai gaya penampilan Aurel yang dipandang lebih dewasa dari usianya. Aurel sendiri baru genap berusia 19 tahun pada 10 Juli kemarin.

Dan kali ini panen cibiran dirasakan Aurel kala dirinya berfoto dengan KD, Yuni Shara dan  Ashanty.  Keempat perempuan cantik itu berpose sejajar dan saling memamerkan senyum ke arah kamera. Namun warganet justru salah fokus dengan gaya penampilan Aurel yang bahkan terlihat seumuran dengan ketiga perempuan lainnya.

Mengenakan gaun berwarna merah hitam, Aurel yang berdiri di samping Yuni tampak sangat anggun dan cantik dengan rambutnya yang tergerai indah. Hanya saja pesona Aurel tetap saja membuat haters tega menghinanya.

@sitirokiyah46: Cantik smua tp makeupnya aurel keuaan utk seusianya. Jd wajah aurel sm ortunya malah tuaan aurel dibandingkan ortunya Ahmad SahroniHrusnya makeup aurel lebih muda jgn dbkin dewasa

@utita_sari: Kayanya Aurel salah kostum deh, malah terlihat mudaan mba yuni, Ashanty ga ngasih tau apa, jd gagal fokus deh

@ichadonita Kyx nya yg pling tua @aurelie.hermansyah deh pdhal umur nya masih muda bngetz t po muka nya kyx mak2

@fikri5156: Msh umur blasan gitu,, muka kaya umur 40 an,, gembrot lg,,,

@henisofiabb: Yg mana mama, yg mana tante, yg mana anak ya? Kayak seumuran

Tak terima dengan komentar pedas para haters, Ashanty pun curhat panjang lewat Instastory. Menurut ibu dua anak itu, tak semua orang dikaruniai wajah yang awet muda. Dirinya pun menyayangkan kenapa banyak orang langsung menilai hanya lewat foto. Tak terima sang putri menjadi sasaran ejekan, Ashanty pun sampai memposting sebuah kutipan bernada ancaman, “Aku mungkin terlihat tenang dan pendiam. Tapi jika kalian bermain-main dengan anak-anakku, aku akan memperlihatkan tujuh kegilaan yang berbeda.”

Beruntung, dukungan juga didapat Aurel dari komentar sang kekasih, Rabbani Zaki. Melalui unggahan Aurel, Zaki menulis dalam bahasa Inggris yang berarti, “Selalu ada cerita di balik diri seseorang. Dan juga, selalu ada alasan di balik apa yang mereka lakukan. Pikirkan hal itu sebelum menilai orang lain. Huhu kau yang terbaik ayang,”

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *