Bolywood fashion Holywood

Masih Ingat dengan Teman India Harry Potter? Sekarang Cantik Luar Biasaaa!

Oleh -

Harry Potter merupakan film yang diadaptasi dari tujuh seri novel karangan J.K. Rowling. Sejak awal penayangan hingga kini, Harry Potter masih digilai para penggemarnya. Dipastikan, Harry Potter merupakan film seri paling sukses sepanjang masa. Kesuksesan film ini juga mengantar para pemainnya menjadi idola baru dengan popularitas tinggi. Berbagai karakternya pun masih sangat melekat. Contohnya saja Daniel Radcliffe dengan peran Harry Potter, dan Emma Watson dengan peran Hermione.

Masih ingat dengan si kembar, Padma dan Parvati Patil? Murid Hogwarts berdarah India ini mempunyai kepribadian yang berbeda meski kembar. Padma Patil ini yang akhirnya memutuskan pergi ke Pesta Dansa bersama dengan Ron Wensley. Sudah bertahun-bertahun berlalu, Afshan Azad kecil yang memerankan Padma Patil kini sudah tumbuh menjadi wanita yang mempunyai kecantikan luar biasa. Nggak percaya?

1. Mencuri Perhatian di Film Harry Potter dengan Busana Sarinya

Afshan Azad saat menjadi Padma Patil
Afshan Azad saat menjadi Padma Patil

Tujuh novel seri Harry Potter dibuat dalam 8 film layar lebar yang diramaikan oleh banyak artis muda. Lewat film ini, tak hanya Daniel Radcliffe, tapi pemeran karakter Hermione Granger yang cantik dan pintar, Emma Watson berhasil membuka pintu kesuksesan menuju Hollywood. Semua karakter dalam film Harry Potter memang sangat berkesan dan melekat pada pemerannya. Begitu juga denganAfshan Azad, yang memerankan Padma Patil, kembaran Parvati Patil yang menarik perhatian dengan sari india saat menghadiri Pesta Dansa Natal bersama Ron Wensley. Dengan busana sari yang India banget, ditambah senyum manisnya, wajah Padma Patil pun lekat diingatan para pecinta Harry Potter. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?