Seleb Indonesia

Bergaya Hidup mewah, Darimana Asal Uang Enji Mantan Suami Ayu Tingting?

Oleh -

Memiliki nama lengkap Henry Baskoro Hendarso, sosok pria gundul yang lebih akrab dipanggil Enji ini memang dikenal sebagai sosok misterius. Enji populer sebagai mantan suami pedangdut Ayu Ting-Ting yang booming dengan lagu ‘alamat palsu’. Pernikahan yang hanya bertahan 21 hari jelas membuat nama Enji langsung jadi hot topic di tahun 2013 lalu. Meski begitu, masih banyak orang yang mempertanyakan tentang identitas lelaki yang juga sempat dikabarkan dekat dengan artis Anggita Sari tersebut.

Dan kabar bahagia pernikahannya dengan seorang wanita di Palembang Agustus lalu, menjadi berita hangat yang kembali mengangkat sosok lelaki gundul ini. Mulai dari latar belakang keluarga, hingga pekerjaan yang sebenarnya dilakoni Enji. Penasaran? Berikut Seleb update sajikan beberapa informasi mengenai sosok Henry Baskoro Hendarso ini!

1. Anak Dari Pejabat Kepolisian?

Latar belakang mantan suami Ayu Ting-Ting, selama ini memang cukup tertutup. Publik sering berspekulasi jika nama belakang ‘Hendarso’ yang disandang diambil dari nama sang ayah yang disebut seorang pejabat tinggi di kepolisian. Dan spekulasi inipun terus bergulir sejalan dengan foto undangan pernikahan Ayu dan Enji yang mencantumkan nama mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri. Bukti ini menguatkan jika Enji memang anak mantan bapak Kapolri yang menjabat di tahun 2008-2010 itu.

Anak Dari Pejabat Kepolisian [image source]
Anak Dari Pejabat Kepolisian [image source]
Namun bukan ibu Nani Hartiningsih Wargahadibrata yang tertulis sebagai nama sang ibu, melainkan ibu Rita Felicia. Spekulasi pun berlanjut menyebutkan Enji merupakan anak dari istri kedua bapak mantan kapolri itu. Konfirmasi atas teka-teki keluarga Enji inipun belum terpecahkan hingga kini. Namun Anggita Sari yang sempat berhubungan dengan Enji di tahun 2011 membenarkan jika bapak Bambang memang ayah dari Enji, dilansir dari Okezone(13/11).

2. Pecinta Mobil Sport.

Enji boleh dikenal sebagai playboy yang suka mempermainkan hati wanita. Tapi untuk masalah hobi, Enji termasuk orang yang setia kok! Pria berusia 27 tahun ini memilliki hobi mengendarai mobil sport bertenaga super. Sebuah Porche Boxster berwarna putih dengan tenaga 240hp itu menjadi kendaraan favoritnya.

pecinta Mobil Sport [image source]
pecinta Mobil Sport [image source]
“Alhamdulillah ya, di usia saya yang sekarang, saya sudah diizinkan punya (mobil) ini. Naik mobil sport bukan untuk ugal-ugalan di jalan kok. Kita harus tetap ikut aturan, untuk keselamatan semua pengguna jalan,” ucap pria kepala plontos saat berada di komunitas Speedy Gonzales beberapa waktu lalu.

3. Pebisnis Bisnis Minuman Keras?

Memiliki gaya hidup di atas rata-rata dilengkapi dengan mobil sport tentu memasukkan Enji sebagai lelaki kaya di Indonesia. Tapi apa sebenarnya profesi dari lelaki yang pernah jadi suami Ayu Ting Ting ini? Benarkah Enji seorang pebisnis minuman keras? Profesi ini sempat diuraikan oleh Sela, wanita cantik yang mengaku pernah didekati Enji. “Bisnis dia diminuman (wine). Aku juga ditawarin bisnis ke dia,” ungkap Sela. Tapi informasi ini tak pernah diiyakan oleh pria plontos tersebut.

Pebisnis Bisnis Minuman Keras [image source]
Pebisnis Bisnis Minuman Keras [image source]
Namun dari penuturan Anggita Sari, pedangdut yang sempat dekat dengan Enji itu menyebutkan jika Enji itu penipu. Ia sering menipu wanita yang ia dekati. “Ia sering membual kalau punya banyak perusahaan. Tapi pas dicek cuma ruko kosong,” ungkap Anggita. Hingga kini belum jelas tentang profesi yang digeluti oleh Enji ini.

Anggita bukan satu-satunya wanita yang mengaku ditipu oleh Enji. Di awal tahun 2015, seorang wanita bernama Linda Rora menyebutkan memiliki masalah utang dengan Enji. Disebut jika lelaki 27 tahun itu menyalahi kesepakatan pembelian mobil sport yang awalnya berjumlah 700 juta, hanya dibayar sebanyak 670 juta saja. Berniat meminta mobil, ternyata Enji sudah terlanjur menjualnya pada orang lain. Sampai berita ini ditulis, belum ada kejelasan tentang penyelesaian kasus tersebut.

4. Menikah Lagi!

Terlepas dari semua masalah disekellilingnya, Enji sepertinya tetap menikmati kehidupannya. Dan baru-baru ini duda keren itu pun telah meninggalkan statusnya dengan menikahi seorang wanita bernama Rosmanizar. Pada 22 Agustus 2015, di Palembang Enji dan Niza menggelar pesta sederhana yang hanya didatangi saudara dan orang-orang terdekat mereka.

Menikah Lagi ? [image source]
Menikah Lagi ? [image source]
Dilansir dari Bintang(07/9), pasca akad dan resepsi Enji akan mengajak Niza untuk ikut kegiatan Enji. Enji yang kini disibukkan hobi touring dengan mobil sport itu mengajak serta istri barunya ke sebuah acara touring di bilangan Bandung. “Jalan-jalan ke luar kota yah itung-itung ini sudah honeymoon ya, hhahaha,” canda Enji pada istri barunya.

Enji memang sosok misterius yang memunculkan banyak pertanyaan publik. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?