Seleb Indonesia

Arzetti Bilbina Bantah Isu Perselingkuhannya Dengan Dandim Sidoarjo

Oleh -

Artis sekaligus anggota DPR RI Arzetti Bilbinna dikabarkan digerebek saat berduaan dengan Komandan Kodim (Dandim) Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di Hotel Arjuna, Malang, Minggu (25/10). Hal tersebut berdasarkan pesan berantai yang beredar.

Arzetti Bilbina Dan Dandim Sidoarjo via detik
Arzetti Bilbina Dan Dandim Sidoarjo via detik

Mabes TNI AD membenarkan adanya peristiwa penangkapan itu. Namun, pihaknya belum bisa memastikan tujuan keberadaan Dandim Sidoarjo dengan Arzetti di kamar hotel itu. “Ya memang benar ada peristiwa itu. Kabarnya sih ada urusan kedinasan,” tutur Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad), Brigadir Jenderal (Brigjen) Mohammad Sabrar Fadhillah.

Sabrar mengaku tidak mengetahui kerjasama apa yang terjadi antara anggota DPR dengan Dandim Sidoarjo. Pihaknya mengaku masih menelusuri apa yang terjadi sebenarnya. Pihak Denpom (Detasemen Polisi Militer) sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi. “Orang kalau tertangkap dituduh mencuri harus ada bukti, kira-kira seperti itu,” imbuhnya.

Sementara itu, pihak Arzetti membantah dirinya di kamar hanya berduaan. Dia menampik isu miring mengenai pertemuan di kamar itu. “Aku kasihan dengan pihak Dandimnya juga, maksudnya baik tapi malah dianya yang kena. Nggak kok Mas, ada Mas Didiet juga. Nggak ada perselingkuhan sama sekali. Kalau selingkuh jangan ada suamiku dong,” kata Arzetti.

Sama halnya dengan Arzetti, Dandim Sidoarjo juga menampik kalau keduanya mempunyai hubungan spesial. “Nggak ada hubungan apa-apa, saya dan Mbak Arzetti itu hanya teman biasa. Pada intinya saya bertemu dengan Mbak Arzetti itu membahas CSR (Corporate Social Responsibility). Mbak Arzetti juga tertarik akan membantu,” ucap Rizeki Indra Wijaya.

Suami Arzetti juga membantah kabar itu. Menurutnya, isu yang mulai beredar merupakan kabar bohong. Dia pun membantah bahwa pada Minggu (25/10) Arzetti berada di Malang. Pasalnya, ketika itu Arzetti ada bersamanya di Jakarta. “Tidak benar itu. Laporan itu Juni, bukan kemarin. Mulai kemarin sama saya di Jakarta,” pungkas Aditya Setiawan Wicaksono. Next

Apakah Kamu Setuju?