Seleb Indonesia

Arzetti Bilbina Bantah Isu Perceraian Dalam Rumah Tangganya

Oleh -

Seiring beredarnya kabar Arzetti Bilbina berselingkuh dengan seorang anggota TNI, muncul pula kabar yang menyebutkan bahwa suami Arzetti, pengusaha Aditya Setiawan Wicaksono telah mengajukan permohonan cerai terhadap Arzetti ke Pengadilan Agama.

Arzetti Bilbina via kompas
Arzetti Bilbina via kompas

Kabar rencana perceraian itu pun dengan tegas dibantah oleh wanita yang mengawali karir sebagai model tersebut. Dia mengaku terkejut dengan kabar ini. “Sekarang ada lagi katanya aku digugat cerai. Suami dan aku sendiri kaget. Enggak ada gugatan cerai juga,” kata Arzetti Bilbina, baru-baru ini.

Serupa dengan pernyataan Arzetti, kabar terkait adanya perselingkuhan Arzetti dan seorang anggota TNI juga dibantah oleh sang manajer. Menurut manajer Arzetti, Yeti mantan model terkenal itu berada di sebuah hotel untuk kepentingan partai dan mereka tak hanya berdua. Dia juga memastika tidak ada gugatan cerai dalam rumah tangga Arzetti.

“‎Dia memang berada di Malang pada saat itu, tapi lagi sama Fatayat NU di Bromo. Rumah tangganya juga baik-baik saja. Enggak ada. Jangan bilang belum ada. Kita doakan saja rumah tangga mereka harmonis selalu,” ucap Yeti.

Sebelumnya, beredar kabar tak sedap melalui pesan singkat pada 25 Oktober lalu. Politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu digerebek oleh anggota Denpom 2 Kostrad Malang karena dia diduga berselingkuh. Namun saat dikonfirmasi oleh media terkait penggerebekan itu, Arzetti telah memberikan bantahan. Pasalnya, saat itu dia mengaku sedang bersama suaminya.

Pemilik nama lengkap Arzetti Bilbina Huzaimi Setiawan itu menikah dengan Aditya Setiawan Wicaksono pada bulan Februari 2004. Mereka kini telah dikaruniai tiga orang anak bernama Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan (9 Maret 2005), Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan (12 Maret 2006), dan Gendis Setiawan (2 Januari 2008). Next

Apakah Kamu Setuju?

next page