January 6, 2024

Bulan Januari ini nampaknya menjadi bulan yang bahagia bagi beberapa kalangan orang. Berita mengenai pernikahan hampir ada setiap harinya. Tanggal 16 Januari kemarin menjadi hari baik dari artis pesinetron Aryani Fitriani serta Donny Michael. Kedua pasangan berbahagia ini akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam satu tali pernikahan.

Kisah cinta mereka terhitung pendek, mengawali masa PDKT mereka pada bulan Oktober, Donny pun langsung merasa cocok dengan Ryan, panggilan akrab Aryani. Ia mengaku bahwa diantara mereka banyak memiliki kesamaan dengan Aryani dan akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius.

“Bulan Oktober kita awal mulai dekat. Kita banyak kesamaan, Ryan orangnya fleksibel, baik, pengertian,” ujar Donny. Dikutip dari kapanlagi (17/01). Artis yang mengawali perjalanan karirnya lewat berbagai pemeran film yang ia bintangi dalam layar kaca seperti sinetron dan Ftv ini memang sudah terhitung cukup dewasa dan matang untuk menjalani sebuah komitmen kearah yang lebih serius.

Tak Banyak Bicara, Ryan dan Donny Lepas Masa Lajang di Tahun 2015
Aryani dan Donny Michael [via instagram]
Aryani jarang sekali terdengar disebut di media Indonesia. Tak sering pula ia dikabarkan dekat dengan pasangan artis lawan jenis. Aryani sering melakoni peran protagonis di layar kaca. Memiliki wajah manis serta dan awet muda menjadi ciri khas yang dimilikinya.

Pernikahan digelar pada tanggal 16 Januari 2016 ini telahh dipersiapkan sejak bulan November 2015 tahun lalu. Aryani mengaku sangat bersyukur kendati acaranya bisa berjalan dengan lancar dan khidmat. Namun yang membuat ia tidak percaya adala mereka baru berpcaran sebulan dan langsung memutuskan untuk menikah.
(Direncanakan) November 2015, Alhamdulilah berjalan lancar sampai hari ini,” kata Aryani. “Iya, kami pacaran sekitar sebulanan lah,” tambah Donny. Tapi pernikahan ini bukanlah pernikahan yang pertama bagi mereka. Dalam sebuah scene FTV, mereka berdua pernah juga dikisahkan menikah. “Semuanya serba cepat (persiapannya) tapi kita kenal udah lama. Kenal dekat dari kecil. Pernah menikah di FTV,” ucap Donny

“Kita udah kenal lama terus satu PH bareng juga. Kita udah kenal lama bukan yang baru kenal terus langsung nikah. Itu namanya jodoh, nggak ada yang tau,” tutup Ryani. Jika memang sudah berjodoh, cepat atau lambat pasti akan dipermudah jalannya. Semoga pernikahan mereka berdua selalu diberkahi dan berbahagia ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *