Entertainment Seleb Indonesia

Empat Tahun Menunggu, Akhirnya Lale Maliq and D’Essential Resmi Nikahi Bintang The Raid 2

Oleh -

Sepertinya bulan Mei bisa jadi adalah bulan asmara, pasalanya dibulan ini banyak sekali pasangan artis yang melangsungkan pesta pernikahan. Kabar bahagia kali ini datang dari gitaris band Maliq and D’Essential, Arya Aditya alias Lale yang telah resmi mempersunting sang pujaan hati, Fikha Effendi.

Merajut hubungan asmara selama empat tahun, Lale dan Fikha memutuskan untuk menikah dihari Waisak pada tanggal 11 Mei 2017 kemarin. Keduanya memilih lokasi akad nikah di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Fikha, bintang film The Raid 2 ini berkali-kali mengucap Alhamdulillah sebagai ucapan syukur lantaran proses ijab qobul berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Selama prosesi akad nikah, Lale hanya perlu mengucap kalimat ijab qobul dalam sekali nafas, sesuai dengan harapan Fikha.

Lale mengaku bahwa momen pernikahan ini sudah ia tunggu-tunggu sejak lama. Ia sudah sangat siap untuk menikah dengan Fikha sehingga bersyukur hal yang sudah ia tunggu sejak lama dapat berjalan dengan lancar.

Demi mendapatkan Fikha sebagai sang istri, Lale memberikan Fikha mahar sesuai dengan hari pernikahan mereka, yaitu uang tunai sebesar 11juta 52 ribu 17 rupiah disertai dengan seperangkat alat sholat serta perhiasan bermata berlian.

Mengenai tanggal pernikahan yang bertepatan dengan Hari Raya Waisak, Lale mengungkapkan bahwa sebetulnya pernikahan mereka direncanakan akan berlangsung bulan April, kemudian diundur sampai akhirnya menemukan tanggal baik berdasar tanggal lahir mereka tepat pada 11 Mei kemarin. Selain itu, sebagai seorang musisi, Lale sengaja memilih hari pernikahan selain Sabtu MInggu dikarenakan jadwal manggungnya yang cukup padat saat akhir pekan.

Setelah menikah, keduanya mengaku belum merencakan untuk bulan madu lantaran pekerjaan Lale yang masih menumpuk. Lale dan Fikha akan merencanakan bulan madu setelah Idul Fitri. Meski belum kepikiran soal bulan madu, baik Lale atau Fikha sama-sama tak ingin menunda punya momongan. Mereka merasa siap kapanpun akan diberi momongan, karena anak adalah rejeki dari Tuhan. Lale dan Fijha berencana hanya memiliki dua anak karen khawatir bagaimana repotnya mengurus lebih dari dua anak.

Well, selamat ya Lale dan Fikha yang akhirnya telah resmi menjadi pasangan suami istri! Prev

Apakah Kamu Setuju?