Seleb Indonesia

Intip Kabar Arumi Bachsin Setelah jadi Istri Bupati Trenggalek, Tetap Cantik dan Makin Berwibawa

Oleh -

Siapa sih yang tak kenal dengan Arumi Bachsin? Salah satu artis muda yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Ia bukan hanya dikenal karena kecantikannya saja, namun juga bakat akting yang diakui oleh para pecinta film dan sinetron. Sayang, baru 6 tahun berkarier Arumi memutuskan mundur dari dunia hiburan setelah menikah dengan Emil Dardak.

Baca Juga : Destinasi Wisata Indonesia yang Paling Pas Buat Perempuan

Selepas jadi artis, Arumi kini bukan hanya sibuk mengurus rumah tangga. Ia juga mengurus rakyat-rakyat Trenggalek setelah suaminya menjabat sebagai Bupati Trenggalek di bulan Februari 2016 kemarin. Lalu, bagaimana kabar dari Arumi saat ini ya? Masihkah cantik dan fashionable seperti dulu? Intip kabarnya berikut ini!

1. Jadi Ibu Bupati Trenggalek, Arumi Sempat Syok

Jadi Ibu Bupati Trenggalek, Arumi Sempat Syok
Jadi Ibu Bupati Trenggalek, Arumi Sempat Syok

Setelah menikah dengan Emil Dardak pada tahun 2013 lalu, kehidupan Arumi memang banyak berubah. Namun, perubahan besar dalam hidupnya ketika suaminya berhasil memenangkan Pilkada serentak pada Desember 2015 lalu. Yap, Arumi yang dulunya dikenal sebagai artis kini berubah status menjadi ibu Bupati. Berbeda dengan profesinya sebagai artis, Arumi sempat syok. Bagaimana tidak, ia harus memikirkan berjuta-juta orang Trenggalek agar bisa hidup lebih baik lagi dari sebelumnya. Well, namanya juga pemimpin.

2. Terbiasa, Arumi Akhirnya Mulai Cinta dengan Rutinitasnya Kini

Terbiasa, Arumi Akhirnya Mulai Cinta dengan Rutinitasnya Kini
Terbiasa, Arumi Akhirnya Mulai Cinta dengan Rutinitasnya Kini

Setelah melewati berbagai fase ketika menjadi istri Bupati, Arumi akhirnya mulai terbiasa dengan rutinitas barunya. Ia terlihat sangat aktif dalam mengemban tugasnya sebagai ibu Trenggalek. Berbagai acara sosial ia ikut dengan penuh tanggung jawab. Jabatannya sebagai istri Emil Dardak juga mengharuskan artis 22 tahun ini menjadi Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Trenggalek. Tentu jabatan tersebut Arumi terima dengan penuh lapang dada dan berusaha keras untuk mempertanggungjawabkan posisinya. Keren.

3. Nggak Takut Hitam, Arumi Sering Ikut Suaminya Blusukan

Nggak Takut Hitam, Arumi Sering Ikut Suaminya Blusukan
Nggak Takut Hitam, Arumi Sering Ikut Suaminya Blusukan

Bukan hanya Presiden Jokowi saja yang ahli dalam blusukan menemui warganya. Tapi, bupati Trenggalek juga tak kalah mengagumkan dalam memperhatikan warganya. Bahkan bupati ganteng ini juga turut membawa Arumi untuk berpanas-panasan. Arumi sendiri tak pernah keberatan menemani suaminya. Ia rela tersengat matahari hingga kulitnya menghitam demi memajukan daerah Trenggalek. Wow, Emil benar-benar tak salah memilih istri ya! Next

Apakah Kamu Setuju?