January 6, 2024

10 bulan sudah Olga Syahputra Meninggal Dunia, Selebritis multi talenta itu begitu lekat di hati banyak orang. Ia bukan hanya komedian, tapi juga seorang bintang film presenter bahkan penyanyi juga iya. Hingga saat ini masih banyak yang merindukan sosok Olga Syahputra.

Termasuk juga teman-teman dekatnya semasa ia masih hidup. Sebut saja Raffi Ahmad dan istrinya Ruben Onsu apalagi bagi sang adik Billy Syahputra, sosok Olga akan selalu dikenang dan tak akan pernah terlupakan. Teman serta keluarga dekatnya tak pernah putus mendoakan Olga mereka rajin ziarah ke makam Olga untuk mendoakannya. Siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Raffi Ahmad

Persahabata Raffi Ahmad dan Olga Syahputra memang layak disebut sebagai persahabatan sejati. Di tengah-tengah kesibukannya, suami Nagita Slavina itu rajin mendatangi makam Olga untuk mendoakan mendiang sahabatnya tersebut. Kemarin 6 Januari 2016 Raffi juga terlihat berada di makam Olga.

Ia mengunggah fotonya saat berada di depan makam lengkap dengan ungkapan kata-kata untuk mengenang Olga. “”Assalamualaikum sahabatku Ahmad SahroniWe Miss u..Love U Olga Syahputra,” tulis Raffi dalam salah satu keterangan fotonya di instagram.

2. Nagita Slavina

Sama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga merupakan sahabat olga. Nagita seringkali ikut suaminya ketika hendak ziarah ke makam Olga. Sebagai sahabat, tentu Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) juga memiliki banyak kenangan manis bersama almarhum.

Selain do’a, Gigi juga menabur bunga dan menaruh beberapa ikat bunga di makam Olga. Bersama dengan Raffi ia juga mengabadikan momen dengan berselfie. Para netizen yang melihat foto mereka berdua pun jadi terharu dan ikut mndo’akan almarhum Olga.

3. Billy Syahputra

Sahabat dan para penggemar saja rindu dengan Olga apalagi adiknya sendiri. Olga Syahputra dikenang sebagai orang hebat di mata keluarganya, termasuk di mata sang adik sendiri, Billy Syahputra. Maka tak heran jika hingga sekarang, Billy masih kerap rindu pada mendiang sang kakak.

Jika rasa rindu melanda, Billy biasanya akan ziarah ke makam Olga untuk mendo’akan almarhum. Billy bercerita jika ia lebih suka ziarah pada malam hari. Menurutnya, berdo’a saat malam hari bisa membuatnya lebih khusyu. Billy bahkan seringkali tidak hanya berdo’a tapi juga bercerita tentang berbagai hal.

4. Ruben Onsu

Ruben Onsu adalah teman seperjuangan Olga Syahputra. Ia juga sering meluangkan waktu mengenang almarhum sahabatnya itu dengan berziarah ke makam Olga. Bahkan saat momen pergantian tahun kemarin, saat kebanyakan orangĀ  merayakan pergantian tahun. Justru Ruben hanyut dalam suasana haru saat berada di makam Olga.

Tak mau menunggu lama, setelah pulang liburan ke Korea, suami dari Sarwendah itu pergi ke makam Olga untuk mengucapkan selamat tahun baru. Ruben juga mengunggah fotonya saat berada di makam. Nampak sekali raut wajahnya begitu sedih mengenang kepergian Olga syahputra.

Olga memang telah lama meninggal, tapi sosoknya yang hebat pasti akan selalu dikenang oleh keluarga sahabat dan para penggemarnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *