Seleb Indonesia

Gak Baperan, 5 Artis Ini Cuek Bebek Walau Kerap Dibully Netizen Loh!

Oleh -

Berita Selebritis – Menjadi artis memang ada enak dan tidak enaknya. Segala tindak tanduk sebagai public figure pasti menjadi sorotan. Karena hal ini lah, artis-artis banyak yang berhati-hati dalam bersikap dan berattitude. Bersikap bagus, akan jadi pujaan. Sedang, salah sedikit sudah dihujat.

Artis-artis di bawah ini bisa dibilang mempunyai sifat yang cuek. Tak peduli meski dirinya artis, mereka masih saja bersikap seperti yang mereka inginkan. Akhirnya, hujatan-hujatan sering menghujani mereka. Namun, seperti tidak berpengaruh apa-apa, artis-artis ini tetap menjadi diri mereka sendiri. Hal ini membuat mereka menjadi artis yang mempunyai lebih banyak haters daripada lovers. Siapa saja, sih?

Mulan Jameela

Nama Mulan awalnya dikenal sebagai rekan duet Maia dalam grup vokal, Ratu. Saat menggebrak dunia hiburan pertama kali, nama Mulan dan Maia sukses menjadi idola baru. Dua penyanyi energik yang cantik, dengan kostum yang selalu menarik, ditambah dengan lagu-lagu yang langsung menjadi hits. Seperti Teman Tapi Mesra dan Lelaki Buaya Darat. Berawal dari penyanyi kafe, Mulan berubah menjadi salah satu penyanyi idola tanah air.

Namun, sepertinya itu belum cukup memuaskan seorang Mulan. Kurang dari 3 tahun, Mulan mengundurkan diri dari Ratu. Dari sinilah berhembus kabar mengenai hubungan gelap Mulan dengan Ahmad Dhani, suami dari rekannya sendiri. Kabar ini semakin kuat saat belakangan Mulan diketahui hamil anak dari pentolan Dewa tersebut. Meski sudah hampir sepuluh tahun, Mulan masih saja diserang haters yang sangat menyayangkan perpisahan Ahmad Dhani dan Maia.

Marshanda

Nama Marshanda meledak saat ia membintangi sinetron sukses, Bidadari. Sinetron yang bercerita tentang gadis yang dijaga oleh seorang bidadari ini benar-benar mengangkat nama Marshanda. Kesuksesan Bidadari akhirnya melahirkan Bidadari 2 yang masih memakai Marshanda sebagai pemeran utamanya meski tak sampai tuntas. Sinetron Bidadari, berhasil membuka pintu bagi Marshanda menuju peran utama sinetron-sinteron besar lainnya.

Nama Marshanda semakin dicintai ketika ia memutuskan memakai hijab, lalu menikah dengan kekasihnya saat itu, Ben Kasyafani. Sederetan sinetron yang ingin memakai Caca sebagai peran utama berjilbab pun berhasil sukses. Namun sayang sekali, setelah perceraian Caca dan Ben Kasyafani, ia memutuskan untuk tampil tanpa jilbabnya. Hal ini lah yang membuat penggemar Marshanda berubah menjadi haters. Ditambah lagi, kini Marshanda kerap berpose dengan baju seksi.

Bella Shofie

Meski telah memenangkan kejuaraan Putri Medan pada tahun 2008, nama Bella Shofie masih belum santer terdengar. Namun, sejak ia dikenalkan ke publik sebagai kekasih dari duda keren Adjie Pangestu, namanya mulai meramaikan dunia hiburan tanah air. Wajahnya mulai sering muncul di infotainment saat banyaknya drama yang meliputi hubungannya dengan Adjie tersebut.

Bella, juga mencoba terjun ke dunia tarik suara. Sudah tiga single yang ia keluarkan, loh. Meski begitu, seringnya liputan tentang Bella Shofie adalah mengenai settingan ini itu yang mulai terbongkar satu persatu. Bahkan ada beberapa akun khusus haters Bella yang giat mencari kebenaran dari kebohongan publik yang telah dilakukan Bella.

Aurel Hermansyah

Nama Dahlia Poland langsung melejit saat berperan sebagai salah satu vampir di sinetron super sukses, Ganteng-Ganteng Serigala. Wajah cantiknya yang indo, langsung menarik hati para penggemarnya. Dahlia Poland adalah salah satu artis yang berhasil mendulang sukses lewat sinetron tersebut. Berawal dari situ, lalu wajah cantik Dahlia mulai banyak menghiasi FTV-FTV.

Para penggemar tersebut langsung berubah menjadi haters saat mengetahui keputusan Dahlia yang sangat mengejutkan. Beredar kabar, bahwa agar bisa menikah dengan kekasihnya, Fandy Christian, Dahlia sampai rela berpindah keyakinan dari muslim menjadi kristen katolik. Hal ini sangat disayangkan oleh para penggemarnya. Ditambah lagi, di umurnya yang masih sangat belia ini, Dahlia nekat nikah muda.

Nah, itu tadi sederetan artis yang ‘kuat mental’. Lebih punya banyak haters daripada lovers, tak membuat artis-artis ini berubah, loh. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page