Seleb Indonesia

Bikin Netizen ‘Terkejoedh’, 7 Pasangan Artis Ini Bercerai di 2018

Oleh -

Perceraian sepertinya tak pernah absen dari kehidupan para artis. Bahkan pasangan seleb yang terlihat adem ayem juga bisa berakhir di meja persidangan. Tak heran kabar perceraian mereka mengejutkan banyak orang.

Sepanjang tahun 2018 pun masih diwarnai dengan kabar perceraian beberapa artis berikut ini.

1. Gading Marten dan Gisella Anastasia

Perceraian Gading dan Gisel menjadi kabar paling heboh tahun ini. Gisel menggugat cerai Gading pada 19 November 2018. Netizen pun bersimpati pada anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Bahkan tagar #SaveGempi sempat mewarnai Twitter. Saat dikonfirmasi, adik Gading, Gibran Marten, membantah bahwa perceraian ini terjadi karena isu perselingkuhan.

2. Nicky Tirta dan Liza Elly

Aktor Nicky Tirta resmi bercerai dari Liza pada 23 Juli 2018. Kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa membantah bahwa keduanya bercerai karena Nicky tidak mampu menafkahi Liza. Tirta menjelaskan bahwa perceraian ini bukan karena masalah ekonomi namun memang ada masalah rumah tangga yang tidak bisa diselesaikan.

3. Sule dan Lina

Gugatan cerai Lina membuat publik terkejut, pasalnya selama ini rumah tangga Sule dan Lina tak pernah diterpa gosip miring. Keduanya sempat melakukan mediasi pada bulan Juli namun menemukan jalan buntu. Lina tetap bersikeras ingin bercerai meskipun Sule masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Herlina, kakak ipar Sule yang turut hadir dalam sidang mengungkapkan bahwa sikap keras Sule menjadi salah satu faktor yang membuat Lina ingin berpisah.

4. Ibnu Jamil dan Ade Maya

Kisah perceraian keduanya terbilang cukup panjang. Awalnya, Ade Maya mengajukan gugatan cerai pada bulan Maret dan tak berselang lama, Ibnu Jamil juga menggugat cerai sang istri. Bahkan keduanya sempat memutuskan untuk rujuk. Namun Ade kembali melayangkan gugatan cerai pada April 2018. Akhirnya pada 3 Juni 2018 lalu, pasangan ini resmi berpisah.

5. Bang Tigor dan Lubna Suruq

Rumah tangga Bang Tigor dan Lubna yang dibina sejak 2012 lalu harus berakhir. Keduanya bercerai pada 2 Oktober 2018. Aktor dan komedian ini pun mengungkapkan bahwa dirinya dan sang istri sudah tidak menemukan kecocokan lagi. Tigor merasa sifat Lubna lebih dominan dibandingkan dirinya. Alasan tersebut yang membuatnya memutuskan bercerai dari sang istri.

6. Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilalbi

Selama 10 tahun membina rumah tangga tanpa gosip keretakan tak menjamin rumah tangga Dina dan Ghatan langgeng. Keduanya telah bercerai pada 25 Juli 2018. Kuasa hukum Dina, Elza menegaskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Dina karena anak mereka masih di bawah umur. Penyebab keduanya bercerai belum diketahui namun sebelum berpisah, kabarnya Dina dan Ghatan sudah tidak tinggal satu rumah.

7. Delia Septianti dan Tofan Putra Unggul Pohan

Pernikahan mantan penyanyi Ecoutez ini harus terhenti di tengah jalan. Ibunda Delia, Corry membenarkan bahwa sang putri telah bercerai dari suaminya sejak Maret 2018. Saat ditanya penyebabnya, Corry tak menampik masalah hukum yang menjerat suami Delia menjadi salah satu penyebab perceraian mereka.

Meskipun artis, mereka tetap manusia biasa dan harus menjalani kehidupan yang mungkin diwarnai kesedihan. Kita doakan saja semoga mereka bahagia dengan keputusannya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page