January 6, 2024
kartini masa kini

kartini masa kini

Dunia hiburan beberapa tahun ini makin berwarna. Banyak sekali artis muda berbakat yang meramaikan panggung hiburan. Pun demikian, tak semua dari mereka laku untuk membintangi film-film Indonesia banget, seperti Kartini. Ya, karena pihak produksi film pasti memilih artis yang memiliki wajah Indonesia banget.

Nah, lalu siapa sajakah artis Indonesia yang memiliki wajah Indonesia banget dan layak perankan tokoh-tokoh nasional seperti Kartini? Penasaran kan? Berikut ini jawabannya.

1. Ratunya Film Indonesia, Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro
Dian Sastro

Nah, berbicara wajah artis yang Indonesia banget, tak lengkap rasanya jika tidak membicarakan Dian Sastrowardoyo. Pemain AADC? ini memiliki perawakan Indonesia banget. Dari mulai bentuk wajah, mata, hidung hingga rambut sudah jelas ciri wanita Indonesia banget. Tak heran jika ia dipercaya untuk memerankan tokoh Kartini dalam film Kartini. Wah tak sabar menanti film baru Dian nih.

2. Wajah Tenangnya Ardina Wirasti

Ardina Wirasti
Ardina Wirasti

Bukan hanya Dian Sastro saja, Ardina Wirasti juga memiliki paras ayu Indonesia. Bentuk wajah yang tegas menunjukkan bahwa ia lahir di Indonesia. Bukan hanya wajah, kulit eksotis yang Ardina miliki juga bisa menarik perhatian banyak orang. Nah, bagaimana ya wajah Ardina jika berakting sebagai tokoh nasional Indonesia. Ya, mungkin wajahnya tak jauh dari foto di atas.

3. Cantik Natural Tanpa Make-up

Acha Septriasa
Acha Septriasa

Berbicara mengenai artis cantik yang Indonesia banget, tentu Acha masuk dalam daftar tersebut. Tak hanya memikat hati dengan aktingnya, ia memiliki paras cantik memesona. Lihat saja fotonya di atas, tanpa menggunakan make-up, Acha terlihat cantik dan memikat. Setuju kan?

4. Bukan Hanya Cantik Tapi Berbakat

Prisia Nasution
Prisia Nasution

Ya, itulah kalimat yang keluar jika membicarakan Prisia Nasution. Artis yang baru saja melepas status janda ini memang sangat cocok berperan sebagai wanita Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan akting dalam film Sang Penari. Ya, tak hanya bermodalkan wajah cantik, Phia (nama panggilan Prisia) juga mencuri perhatian dengan bakat tarinya. Tak heran ia mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2011.

5. Wajah Cantik Ibu Fatmawati Masa Kini

Tika Bravani
Tika Bravani

Nah, masih ingat dengan film Soekarno kan? Ya, film tersebut ikut menggaet Tika Bravani sebagai pemainnya. Wanita cantik satu ini memerankan Ibu Fatmawati dengan apik. Bahkan hingga kini sebutan Ibu Fatmawati sering dilontarkan ketika memanggil artis cantik ini. Nah, jika berperan sebagai Ibu Fatma saja sudah mencuri perhatian, bagaimana dengan berperan sebagai Kartini?

6. Wajah Lugu dan Polos Ayushita

Ayushita
Ayushita

Satu lagi wajah cantik yang pasti bikin pria jatuh cinta. Siapa lagi kalau bukan wajah yang dimiliki oleh Ayushita. Penyanyi sekaligus pemeran film layar lebar ini memang berwajah lugu dan polos. Ia pun juga memesona dengan balutan baju adat walaupun terlihat sederhana. Seperti foto di atas. Ya, bukan hanya karena wajahnya saja, tapi ia memiliki inner beauty yang membuat banyak orang terpesona melihatnya.

7. Wajah Indonesia Banget Versi Fahrani

Fahrani
Fahrani

Siapa sih tak kenal dengan artis cantik satu ini? Namanya sudah terkenal sejak tahun 90an. Ia memiliki paras ayu dengan tubuh super seksi. Nah, dengan wajah natural Fahrani, tentu ia cocok banget perankan sosok tokoh nasional, seperti Kartini. Sayang, kini tubuhnya sudah dipenuhi dengan tato. Rambut indahnya pun juga dipotong pendek.

8. Kartini Versi Syahrini, Wanita Manja Masa Kini

Syahrini
Syahrini

Nama terakhir yang pastinya cocok perankan tokoh Kartini dalam film adalah Syahrini. Kok bisa? Ya, meski Syahrini basicnya adalah seorang penyanyi, namun ia sangat pandai dalam berakting. Tak hanya itu, Syahrini memiliki wajah sempurna yang mencerminkan Indonesia. Nah, lihat saja foto di atas, Syahrini begitu cocok mengenakan konde dan kebaya seperti Kartini. Bagaimana menurutmu?

Well, sebenarnya cukup banyak artis ibukota yang memiliki wajah Indonesia banget. Sebut saja Tara Basro dan Chelsea Islan. Lalu siapa yang menurutmu cantik dan Indonesia banget?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *