January 7, 2024

Akhir tahun menjadi salah satu waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Belakangan ini, banyak sekali artis yang telah memutuskan cuti dari pekerjaannya dan menjalani liburan seru bersama dengan keluarga dan juga orang tersayangnya. Sebut saja keluarga Bunga Citra Lestari dan Sharena Delon yang kini tengah liburan ke Australia.

Berbeda dengan Bunga Citra Lestari, beberapa artis di bawah ini memilih untuk menghabiskan waktu liburannya untuk beribadah. Yap, mereka menjalani umroh bersama dengan keluarga dan juga sahabat dekatnya. Wah, lalu siapa sajakah artis yang menjalani ibadah umroh di akhir tahun 2016 ini? Yuk, cari tahu jawabannya berikut ini!

1. Artis Lawas yang Tengah Jadi Pengantin Baru

Putuskan Menikah dan Gelar Syukuran di Kediaman Ria Irawan
Ria Irawan

Siapa lagi kalau bukan Ria Irawan. Baru pada tanggal 23 Desember kemarin artis cantik ini melepas masa lajangnya. Ia memutuskan menikah dengan asisten pribadinya, Mayky Wongkar. Sehari setelah menikah, kabarnya Ria Irawan harus menjalani kemoterapi lanjutan yang merupakan perawatan untuk penyakit kanker yang ia derita. Bukan akhir tahun, rupanya Ria Irawan akan terbang umroh pada awal Januari bersama sang suami sambil menanti keadaan tubuhnya sehat kembali. Wah, kali ini umrohnya bareng suami ya!

2. Pedangdut Cantik, Ayu Tingting

Ayu Tingting
Ayu Tingting

Menjadi sosok penyanyi berpengaruh beberapa tahun ini, tentu saja uang yang didapatkan oleh Ayu Tingting cukup banyak. Setelah sekian lama kerja banting tulang untuk keluarganya, Ayu akhirnya bisa meluangkan sedikit waktunya di akhir tahun ini untuk keluarganya. Bukan liburan ke Depok seperti biasanya, kali ini Ayu memboyong anak, adik dan orang tuanya ke Makkah. Yap, Ayu menjalani umroh bersama dengan orang-orang tersayangnya. Wah, Ayu terlihat cantik mengenakan hijab ya!

3. Presenter Kondang yang Akhirnya Boyong Istri dan Juga Ibu Kandungnya Umroh

Denny Cagur
Denny Cagur

Jika Ayu hingga kini masih berada di Makkah lain halnya dengan presenter satu ini. Siapa lagi kalau bukan Denny Cagur yang ternyata sudah pulang umroh beberapa hari yang lalu. Ibadahnya kali sangat lengkap lantaran ia berhasil memboyong seluruh anggota keluarganya termasuk istri dan juga ibu kandungnya. Kendati sudah lengkap, Denny sempat sedih lantaran tak bisa mengantarkan ayahnya ke tanah suci lantaran telah meninggal dunia.

4. Kekasih Ganteng Raisa Andriana

Hamish Daud
Hamish Daud

Siapa lagi kalau bukan Hamish Daud. Seperti halnya Denny Cagur, Hamish ternyata juga baru pulang umroh beberapa waktu lalu. Pria ganteng dan menawan ini tak terlihat menjalani umroh bersama siapa. Yang jelas, Raisa tak bisa menemani ibadah umrohnya kali ini. Wah, lalu dengan siapa ya, Hamish Daud menjalani ibadah umrohnya kali ini?

5. Si Cantik Zaskia Sungkar dengan Suami Tercinta

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar juga kembali mendatangi tanah suci di akhir tahun ini. Masih dengan orang yang sama, Zaskia kini tengah menjalani ibadah umroh bersama dengan suami tercintanya, Irwansyah. Kabarnya Zaskia dan Irwansyah kembali datangi tanah suci untuk kembali berdoa agar segera dikaruniai momongan. Well, semoga saja semua yang mereka inginkan dapat terkabulkan. Amiin.

6. Duda Ganteng yang Kabarnya Akan Menikah Lagi

Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan

Ialah Sahrul Gunawan. Aktor ganteng satu ini juga tengah menjalani ibadah umroh. Bukan dengan pasangannya, kali ini Sahrul Gunawan pergi umroh bersama dengan rombongan yang terbang bersama dengan bisnis tour and travelnya. Kendati sendiri tanpa pasangan, Sahrul terlihat bahagia terbang bersama dengan orang-orang baru di hidupnya. Wah, senangnya menikmati akhir tahun di tanah suci.

Well, itulah dia para artis yang telah, masih dan akan terbang ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh. Kabarnya, Laudya Cynthia Bella juga akan melakukan ibadah umrohnya di akhir tahun ini. Wah, senangnya ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *