Entertainment relationship Seleb Indonesia

September Ceria, 4 Artis Ini Rayakan Hari Jadi Pernikahan. Makin Romantis Loh!

Oleh -

Bulan September rupanya menjadi bulan yang spesial bagi beberapa pasang artis Indonesia. Satu tahun yang lalu di bulan September, banyak artis yang melangsungkan pernikahan mereka. Itu berarti, memasuki bulan September tahun ini, para pasangan artis tersebut merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Merayakan hari spesial dengan orang yang spesial pula, banyak cara yang dilakukan para pasangan artis demi merayakan hari jadi pernikahan mereka. Nah, berikut adalah beberapa pasangan artis Indonesia yang merayakan hari jadi pertunangan mereka di bulan September ini. Yuk disimak!

1. Raisa – Hamish, dapat kado spesial

Sejak berlangsungnya pernikahan mereka, Raisa Andriana dan Hamish Daud menjadi pasangan favorit sejuta umat. Satu tahun setelah pernikahan mereka, Raisa dan Hamish tidak merayakannya dengan besar, hanya makan berdua dengan sederhana tapi mampu membuat banyak orang klepek-klepek. Terlebih, mereka baru saja mengumumkan kehamilan Raisa yang turut membuat banyak orang bahagia. Jadi kado ulang tahun pernikahan pertama yang spesial nih!

2. Bella – Emran, dinner romantis bareng si manis

Sejak menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella langsung memiliki seorang anak yang amat dekat dengannya, Engku Aleesya. Banyak hal yang mereka lakukan bertiga layaknya keluarga, tak terkecuali hari jadi pernikahan Bella dan Emran. Keduanya merayakan hari spesial ini dengan dinner romantis bersama dengan anak manis mereka. Sebuket bunga dan pelukan hangat pun tak ketinggalan tentunya.

3. Dion – Fiona, berharap agar lebih nempel

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony merayakan hari jadi pernikahan mereka pada 1 September lalu. Keduanya pun kompak mengunggah foto mesra mereka di Instagram masing-masing. Mengunggah foto tengah mengecup pipi istrinya dengan mesra, Dion memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan pertama dan menyebut bahwa Fiona adalah istri yang selalu nempel, lucu dan juga satir. Kemudian dibalas oleh Fiona yang mengunggah foto ia tengah digendong sang suami dan menuliskan, berjanji akan lebih nempel manja kepada suaminya. Duh, mesranya!

4. Vicky – Ade, akankah rayakan dengan nuansa Jawa?

Bulan September juga bulan penting bagi Vicky Shu dan Ade Imam. Walau belum merayakan hari jadi pernikahan yang jatuh pada 23 September nanti, tapi kita semua tahu bahwa Vicky dan Ade juga sudah punya kado spesial di hari jadi pernikahan mereka. Ya, ia adalah Abimanyu Manggala, putra pertama mereka yang lahir bulan Juli lalu. Segala hal mengenai mereka, mulai dari pre-wedding, hari pernikahan, hingga maternity shoot, Vicky dan Ade selalu melakukannya kental dengan nuansa Jawa. Akankah Vicky, Ade dan si kecil merayakan hari jadi pernikahan nanti dengan nuansa Jawa juga ya? Ah, jadi penasaran!

Tahun pertama seperti halnya lembaran kertas baru yang siap diisi banyak cerita, pernikahan pun begitu. Banyak hal yang baru pertama kali dilakukan oleh kedua pasangan dan akan lebih banyak lagi cerita-cerita asam manisnya rumah tangga. Selamat ya untuk yang merayakan hari jadi pernikahan pertama! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page