January 8, 2024
10 Artis Turki yang Jadi Idola di Indonesia

10 Artis Turki yang Jadi Idola di Indonesia

9. Ozge Gurel (Oyku Acar)

Drama romantis Kiraz Mevsimi atau Cinta di Musim Cherry nampaknya juga menjadi tontonan favorit pecinta serial Turki. Salah satu pemainnya yang telah menarik perhatian adalah Ozge Gurel yang diperankan oleh aktris cantik Oyku Acar yang memiliki cita-cita menjadi seorang desainer busana yang sukses.

Ozge Gurel [via instagram]
Ozge Gurel [via instagram]
Ozge Gurel mudah dikenal karena selain parasnya yang cantik jelita, aktris kelahiran Istanbul, 5 Februari 1987 ini juga sering disebut mirip dengan Kristen Stewart. Namanya mulai dikenal setelah membintangi serial Kizim Nerede sebagai Zeynep yang membuat namanya tenar di Turki.

10. Serkan Cayoglu (Ayaz Dincer)

Yang terakhir, pemeran pria dalam Cinta di Musim Cherry yang kini menjadi idola kaum perempuan di Indonesia. Dalam serial tersebut, peran Ayaz Dincer dimainkan oleh aktor berdarah campuran Jerman dan Turki, Serkan Cayoglu yang super tampan dan bikin hati pada meleleh.

Serkan Cayoglu [via instagram]
Serkan Cayoglu [via instagram]
Usut punya usut, Serkan Cayoglu merupakan sosok pecinta kehidupan mewah. Hal tersebut diketahui secara langsung melalui akun instagram Serkan Cayoglu. Pria kelahiran tahun 1987 ini kerap mengunggah foto dirinya yang tengah menikmati waktu senggangnya di laut dan berada di atas kapal pesiar mewah.

Baca Juga: Dulu Idola, 5 Artis Cantik Indonesia Ini Kini Sering Dibully

Nah, dari sekian artis Turki yang disebutkan di atas, siapa artis yang paling kalian idolakan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *