January 6, 2024

Berita bahagia di kalangan artis memang cepat sekali menyebar. Beberapa waktu lalu, kebahagiaan yang dirasakan oleh Rinni Wulandari atau Rinni Idol langsung menghebohkan dunia hiburan. Mantan pacar dari Anji ini akhirnya resmi dilamar oleh kekasihnya yang tak lain adalah Jevin Julian.

Seperti halnya Rinni, ternyata beberapa artis di bawah ini juga baru saja melangsungkan acara tunangan. Tak tunggu lama, mereka juga telah melangsungkan foto prewedding yang disambut bahagia oleh para penggemarnya. Wah, lalu siapa aja sih artis yang sudah menjalani foto prewedding dan siap menikah di tahun 2017 ini? Yuk, simak berikut ini!

1. Cynthiara Alona, Model Seksi yang Kini Cantik Berhijab

Tahun lalu mantan model seksi satu ini sempat menghebohkan dunia hiburan. Bukan lantaran foto seksinya, melainkan kabar bahagia jika ia akan segera naik ke pelaminan. Rencana pernikahan Alona dengan kekasihnya pun terbilang sangat mulus. Bahkan, kekasihnya yang merupakan bule juga sudah pindah agama. Sayang, tiba-tiba pernikahan yang dinanti-nanti tersebut gagal dilaksanakan.

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona

Setelah gagal menikah dengan bule, beberapa waktu lalu Alona tiba-tiba mengunggah fotonya bersama dengan seorang pria. Pria tampan yang diketahui bernama Hari Chandra ini diakui oleh Alona sebagai calon suaminya. Bukan hanya foto ketika tunangan, Alona juga mengunggah foto prewedding. Sayangnya, foto tersebut mengundang berbagai komentar miring mengenai masa lalu Hari Chandra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *