Seleb Indonesia

Bikin Syok! Perubahan Artis Transgender Indonesia ini Drastis Banget

Oleh -

Berita Selebritis РFenomena seorang pria yang merasa nyaman menjadi wanita bukan hanya ada di luar negeri saja tapi di Indonesia  juga ada sebagian orang yang merasa bahwa dirinya terjebak di tubuh pria. Alhasil dengan kecanggihan teknologi mereka memutuskan untuk melakukan operasi ganti kelamin demi bisa menjadi wanita seutuhnya.

Beberapa di antara mereka adalah para selebritis kondang negeri ini. Ada yang berprofesi sebagai model, ada juga yang berprofesi sebagai penyanyi dan komedian. Berikut ini adalah beberapa foto yang menunjukkan perubahan drastis hingga sekarang terlihat cantik mempesona dari beberapa selebritis transgender Indonesia.

1. Dorce Gamalama

Dorce memang terlahir sebagai laki-laki dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi. Lalu ketika dewasa ia lebih dikenal dengan nama Dorce Gamalama. Sejak kecil Dorce sudah suka bernyanyi dan bermimpi menjadi penyanyi terkenal. Selain bernyanyi, Dorce juga terjun menjadi komedian dan sering memerankan lakon waria.

Sejak saat itulah muncul gejolak dalam diri Dorce, bukan hanya jadi suka pada sesama jenis bahkan Dorce juga lebih nyaman ketika berpenampilan seperti wanita. Penyanyi kelahiran 21 Juli 1963 itu bertekad untuk melakukan operasi ganti kelamin di Surabaya. Saat ini ia bukan hanya fokus berkarir tapi juga merawat anak angkatnya.

2. Dena Rachman

Dena Rachman adalah mantan artis cilik era 90an yang saat ini menjadi salah satu selebritis yang memiliki kecantikan membahana. Dena juga terlahir sebagai seorang pria dengan nama Renaldy Rachman. Sejak kecil sifat kemayu dan feminim sudah mulai nampak dalam dirinya. Bintang Senetron Jin dan Jun tersebut sempat mengutarakan keinginan untuk menjadi wanita pada orang tuanya.

Karena kecewa dengan perilaku anaknya, orang tanya bahkan sampai mengusir Dena. Tapi di kemudian hari Dena mendapat dukungan untuk bertransformasi menjadi wanita. Bahkan aura kecantikannya semakin terpancar dengan penampilannya sebagai wanita saat ini. Bukan hanya cantik rupa saja tapi Dena juga memiliki tubuh seksi yang aduhai.

3. Solena Chaniago

Mungkin tak banyak yang tahu siapa itu Solena Chaniago. Sekilas memang ia nampak seperti wanita pada umunnya. Terlihat seksi dan cantik. Namun dibalik kecantikannya, Solena sebenarnya terlahir sebagai pria. Sama seperti Dorce dan Dena, Wanita yang akrab disapa Lena itu juga merasa nyaman menjadi wanita. Maka ia memutuskan untuk pergi ke New York dan meninggalkan jati dirinya sebagai laki-laki.

Lena juga tak mau tanggung-tanggung dalam mewujudkan impiannya menjadi wanita. Ia melakukan operasi ganti kelamin yang biayanya mencapai Rp. 1 miliar. Saat ini Lena mencoba untuk melebarkan sayapnya di dunia hiburan¬† Tanah Air. Dulu sebelum menjadi wanita, Lena sempat meraih prestasi sebagai pemenang putra daerah dalam pemilihan ‘Uda dan Uni’ di Sumatera Barat di tahun 1994.

4. Julia Robex

Pernah Nonton film “Mati Muda di Pelukan janda”? Jika iya, pasti Anda ingat dengan salah satu pemeran wanita dalam fillm tersebut yaitu Julia Robex. Dalam film tersebut Julia tampil cantik dan seksi. Bagi yang tidak tahu pasti mengira jika Julia adalah seorang wanita tulen. Tapi kenyataanya sebelum berpenampilan ala wanita seperti sekarang, Julia adalah seorang laki-laki.

Ya artis yang lahir di Malang tanggal 21 Agustus 1985 silam itu muncul pertama kali sekitar tahun 2011. Statusnya sebagai transgender cantik sempat membuatnya mendapat julukan sebagai ratu waria atau transgeder.Ttapi saat ditanya terkait julukan tersebut, pemilik nama lahir Baby Wijaya Nasroen itu tidak mau dijuluki sebagai ratu waria.

Itulah empat selebritis transgender Indonesia yang perubahnnya bikin syok yang melihat. Tak disangka memang, tapi mereka terlihat lebih cantik kan? Perjalanan mereka hingga bisa seperti sekarang memang tak luput dari protes berbagai pihak termasuk keluarga. Meski begitu apa yang mereka pilih juga tidak pantas untuk dicaci.Jjika memang menurut Anda apa yang dipilih oleh mereka bukanlah hal yang baik jangan diikuti. Setujukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]