January 6, 2024

Dengan seiring berjalannya waktu pasti ada perubahan yang terjadi pada diri seseorang, terlebih para artis yang kehidupannya banyak disorot publik. Beberapa artis Indonesia banyak yang bertransformasi mirip bule, mulai dari yang memang menetap di luar negeri atau hanya sekedar mengikuti fashionnya.

Artis-artis di bawah ini memang sudah cantik, tapi kini mereka makin cantik dengan penampilan super bule-nya. Nah, siapa aja sih artis yang makin hari makin mirip bule? Simak rangkuman berikut!

1. Jessica Iskandar, makin mirip bule setelah ke Amerika

Beberapa saat lalu, artis cantik yang akrab disapa Jedar ini mengumumkan keputusannya untuk pindah ke Amerika beserta anak dan kakaknya. Baru beberapa hari menetap di Amerika saja, penampilan Jedar sudah terlihat jauh berbeda.

Mengubah rambut hitamnya menjadi pirang, Jedar memang mirip bule. Belum lagi bibir yang tampak lebih berisi, makeup dan gaya berpakaiannya makin membuat ia terlihat seperti bule asal Amerika!

2. Cinta Laura, disebut mirip Ariana Grande

Berbeda dengan Jedar yang hanya menetap di Amerika untuk beberapa saat, Cinta Laura sudah tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat sejak beberapa tahun lalu. Makin sukses dengan karir go internasional-nya, Cinta juga makin terlihat seperti bule.

Gaya rambut bergelombang berwarna pirang juga menjadikan perempuan blasteran Indonesia-Jerman ini bule abis. Nggak cuma berpenampilan mirip bule, Cinta juga disebut-sebut mirip dengan penyanyi tenar Ariana Grande loh!

3. Agnez Mo, nggak cuma lagu tapi penampilan Amerika banget

Agnez juga merupakan salah satu artis Indonesia yang berhasil go internasional. Selain lagu-lagu yang terdengar layaknya hip hop Amerika, penampilan Agnez pun juga makin bule. Agnez memangkas pendek dan menjadikan rambutnya berwarna coklat hingga pirang.

Gaya ala hip hop juga makin mendukung penampilan bule Agnez. Mau tampil dengan makeup bold atau natural, Agnez tetap bule abis!

4. Valerie Thomas, mirip Sofia Vergara nih!

Anak kedua dari aktor kawakan Jeremy Thomas ini memang terlihat seperti bule. Pasalnya, Valerie Thomas punya hidung mancung, bibir tebal dan rambut pirang kecoklatan. Tak jarang, makeup dan pakaian cewek yang biasa disapa Val ini juga mirip bule-bule.

Nggak heran sih, Val kini memang tengah menyelesaikan studinya di London. Jadi, besar kemungkinan gaya Val terinspirasi dari teman-teman bulenya. Apalagi, kalau dilihat-lihat, Val mirip salah satu aktris Hollywood bernama Sofia Vergara ya!

5. Shaloom Razade, punya freckles alami

Sama seperti Val, Shaloom juga sedang kuliah di London. Anak dari Wulan Guritno ini memang sudah punya wajah keturunan bule, apalagi didukung dengan penampilan Shaloom yang juga mengikuti gaya-gaya para bule.

Nggak jarang Shaloom memamerkan wajah naturalnya. Ia tampak cantik dengan freckles natural yang berada di sekitar pipi dan hidungnya tanpa makeup fake freckles.

6. Aurel Hermansyah, tinggal di Indonesia pun penampilan bule banget

Berbeda dengan artis-artis sebelumnya, Aurel tidak tinggal di luar negeri melainkan tetap di Indonesia. Tapi itu tidak membuatnya tak bisa tampil bak bule loh. Aurel kerap mengubah warna dan gaya rambutnya, mulai dari hot pink sampai pirang.

Makeup bold dan gaya berpakaian stylish makin mendukung penampilan bule Aurel. Makin hari, Aurel makin sering menunjukkan ke-bule-annya lewat unggahan-unggahan di Instagram. Makin cantik!

7. Gisela Cindy, makin bule sejak kuliah fashion di luar negeri

Memilih vakum dari dunia entertainment dan bertolak ke Kanada untuk menempuh studi, Gisela Cindy memutuskan untuk kuliah jurusan Fashion Design. Nggak heran deh kalau Gisela yang dikenal sebagai peran anak antagonis kini berubah menjadi super bule.

Gisela sering membagikan foto-foto melalui Instagram, penampilannya bule banget deh! Gaya busana Gisela benar-benar simpel tapi stylish. Belum lagi rambut cepaknya yang berwarna pirang.

Warna rambut sampai cara berpakaian emang mempengaruhi banget ya untuk jadi mirip bule. Nggak melulu mereka yang pernah atau sedang menetap di luar negeri ya untuk bisa tampil bak bule. Gimana nih menurut kalian, artis-artis di atas udah mirip bule banget kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *