January 7, 2024

Evelyn Nada Anjani menjadi salah satu selebriti muda yang sering tampil tomboy. Jangankan memakai pakaian feminim, istri dari Aming ini jarang sekali menggunakan make-up seperti wanita biasanya. Kendati tomboy banget, Evelyn tetaplah seorang wanita yang memiliki paras ayu bukan hanya dari wajahnya tapi juga hatinya.

Bukan hanya Evelyn, namun para artis di bawah ini juga sosok wanita yang tomboy. Pun demikian, ternyata mereka memiliki banyak sekali penggemar yang kagum dengan jiwa keibuan ketika bersama dengan anak-anaknya. Nah, penasaran dengan mama muda ini kan?

1. Istri Tomboy Ernest Fardiyan Syarif

Nah, tentu tahu kan siapa wanita satu ini. Well, siapa lagi kalau bukan Nirina Zubir. Ya, sejak pertama kali debut, Nirina dikenal sebagai artis yang suka berpakaian seperti pria. Bahkan ia memangkas habis rambutnya agar terlihat tomboy banget. Ketomboyan dari artis cantik ini pun jelas terlihat ketika ia membintangi film Heart beberapa tahun lalu.

Meski tomboy, siapa sangka jika banyak yang mengidolakan artis cantik satu ini. Bahkan tak sedikit wanita yang menirukan penampilan dari Nirina. Kendati tomboy, Nirina ternyata sosok ibu yang berhati lembut. Ia dengan telaten mengajari berbagai hal kepada dua anaknya dengan Ernest. Tak heran, mantan personil dari Cokelat ini benar-benar tergila-gila kepada Nirina.

2. Atlet Taekwondo yang Berhati Mulia

Well, siapa lagi artis yang juga sebagai atlet Taekwondo selain Tya Ariestya. Karena profesinya sebagai seorang atlet, ia pun sering berpenampilan seperti seorang pria. Di awal kariernya, ia jarang sekali tampil mengenakan baju feminim apalagi memakai sepatu berhak tinggi. Namun, lihat saja saat ini.

Artis cantik yang baru saja melahirkan ini terlihat makin feminim setelah beranjak dewasa. Ia juga sering menggunakan baju-baju feminim yang bikin para pria jatuh cinta. Selain penampilannya yang berubah, Tya juga sosok mama muda berhati mulia. Buktinya, ia tak berpikir dua kali untuk mendonorkan ASInya kepada salah satu anak Cynthia Lamusu.

3. Vokalis Garang dan Juga Tomboy Parah

Berbicara mengenai artis yang suka berpenampilan tomboy, kurang lengkap jika tak menyebutkan Tantri Syalindri di dalamnya. Artis cantik ini bukan hanya hobi memakai baju seperti pria tapi juga garang banget ketika berada di atas panggung. Well, siapa sih yang tak tahu dengan penampilan vokalis cantik dari band Kotak satu ini.

Kendati garang di atas panggung, Tantri adalah sosok wanita yang lembut ketika ada di rumah. Selain menjadi seorang istri yang romantis, Tantri juga sosok ibu yang penyayang untuk anaknya. Lihat saja foto di atas, Tantri terlihat sangat telaten merawat sang buah hatinya.

4. Istri Cantik Ricky Harun

Berbeda dari ketiga artis di atas, istri cantik dari Ricky Harun memang tak terlihat tomboy. Namun jika dilihat lagi, wanita bernama Herfiza Novianti ini tak begitu menyukai hal-hal yang feminim. Tentu hal tersebut dulu, ketika ia masih belum menikah dengan putra pertama Donna Harun.

Kini, artis cantik tersebut terlihat mulai sedikit feminim. Ia sering menggunakan dress cantik, tapi hanya di acara-acara formal. Selebihnya, ibu dua anak ini menikmati penampilan casualnya. Kendati tomboy, artis cantik sosok mama muda yang memesona, loh. Buktinya Ricky terlihat tak ingin berpisah dengan istri cantiknya.

Selain keempat artis cantik di atas, artis tomboy lain yang juga menjadi calon mama muda ini juga dikagumi oleh banyak orang. Bahkan banyak sekali pria yang mengidam-idamkan wanita seperti mereka. Siapa lagi kalau bukan Aryani Fitriana dan Melody Prima Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *