January 4, 2024
Perubahan artis tomboy, kini manis dengan rambut panjang

Perubahan artis tomboy, kini manis dengan rambut panjang

Penampilan memang selalu menjadi sorotan, apalagi jika menyangkut artis atau public figure. Sebagai artis, penampilan jelas termasuk modal utama. Seperti yang diketahui, setiap saat artis akan disorot kamera. Wajahnya dan juga seluruh penampilannya akan muncul di media-media, juga layar kaca. Apa jadinya kalau artis tampil berantakan? Wah, bisa kenal polisi fashion, dong.

Beberapa artis terlihat berganti-ganti gaya hingga beberapa kali sampai akhirnya menemukan style yang cocok dan sesuai dengan kepribadiannya. Gaya dan penampilan biasanya masih terpengaruh usia, lingkungan, dan juga trend yang sedang terjadi saat itu. Seiring dengan bertambahnya umur, bukan tak mungkin artis pun memilih tampil dengan gaya yang berbeda hingga 180 derajat. Nah, deretan artis di bawah ini bukti nyata bahwa yang dulunya tomboy, sekarang bisa super manis dan cantik dengan rambut panjang. Siapa saja, sih?

1. Dinda Hauw dulunya sangat nyaman dengan rambut cepak, celana dan kaos oblong. Kini, Dinda tampil cantik dengan dress dan rambut panjang.

Dinda Hauw dulu dan sekarang
Dinda Hauw dulu dan sekarang

2. Yuki Kato memang selalu tampil biasa dan sederhana. Namun, kini Yuki terlihat lebih dandan dengan baju feminin dan juga make up.

Yuki Kato dulu dan sekarang
Yuki Kato dulu dan sekarang

3. Nadia Vega yang sekarang super cantik dengan rambut panjang dan make up yang cocok. Kalau ingat dulunya yang bergaya tomboy, duh beda banget, ya.

Nadia Vega yang dulu dan sekarang
Nadia Vega yang dulu dan sekarang

4. Hot mom dari 3 anak ini sering tampil dengan rambut cepak dan terlihat awet muda. Tapi, kini Joanna Alexandra tampak manis dengan rambut panjang dan make up, lengkap dengan bulu matanya yang cetar.

Joanna Alexandra dulu dan sekarang
Joanna Alexandra dulu dan sekarang

5. Gritte Agatha, pemeran sinetron Get Married ini memang tomboy sejak cilik. Tapi, seiring bertambahnya umur dan kini sudah jadi remaja, Gritte pun cantik dengan rambut panjang. Sudah punya pacar, lho.

Gritte Agatha dulu dan sekarang
Gritte Agatha dulu dan sekarang

6. Salah satu anggota BBB (Bukan Bintang Biasa), Ayushita dulu selalu tampil nyentrik dengan rambut pendek. Tapi, kini si manis ini tampak lebih nyaman dengan dandanan feminin yang full make up dan rambut panjang.

Ayushita dulu dan sekarang
Ayushita dulu dan sekarang

7. Mantan Raditya Dika, Sherina Munaf dulu memang terlihat setia dengan rambut cepaknya. Kini, setelah menjadi wanita dewasa, Sherina pun sudah mengenal make up dan dandanan feminin.

Sherina Munaf dulu dan sekarang
Sherina Munaf dulu dan sekarang

8. Putri Titian muncul dengan gaya tomboynya sejak awal masuk dunia hiburan. Setelah tumbuh dewasa dan menjadi istri, Putri pun terlihat semakin feminin dan cantik setiap harinya. Kini, Tian sedang hamil besar, lho.

Putri Titian dulu dan sekarang
Putri Titian dulu dan sekarang

9. Mantan VJ MTV, Nirina Zubir ini memang dikenal sebagai salah satu artis tomboy. Setelah menikah dan jadi ibu, sisi feminin dan cantiknya pun muncul.

Nirina Zubir dulu dan sekarang
Nirina Zubir dulu dan sekarang

10. Atlit Tae Kwon Do, Tya Ariestya sempat tampil dengan rambut cepaknya. Setelah menikah, dan kini jadi ibu dari Kanaka, Tya pun makin cantik dengan rambut panjang dan make up.

Tya Ariestya dulu dan sekarang
Tya Ariestya dulu dan sekarang

Nah, sudah lihat kan perubahan penampilan dari beberapa artis yang makin hari, semakin cetar dan cantik dengan rambut panjang? Bagaimana, apakah penampilanmu sudah berubah?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *