Seleb Indonesia

Jakarta Bergejolak, 7 Artis Ini Tinggalkan Ibukota dan Nikmati Liburan Manja

Oleh -

Jakarta tengah bergejolak. Tepat pada tanggal 4 November kemarin, ribuan rakyat Jakarta dan sekitarnya membanjiri jalanan ibukota untuk melakukan aksi demo. Demo yang pada awalnya berjalan aman dan tertib ini, terjadi lantaran pernyataan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dianggap melakukan penistaan agama. Dalam demo tersebut, muncul beberapa artis ibukota seperti Ahmad Dhani yang ikut turun ke jalanan.

Berbeda dengan Ahmad Dhani, ternyata tak sedikit artis ibukota yang memilih tinggalkan Jakarta pada tanggal 4 November kemarin. Mereka pilih menikmati liburan manja ke beberapa tempat wisata seperti Bali hingga keluar negeri. Lalu, siapa saja artis yang tinggalkan Jakarta di hari demo kemarin? Berikut rangkumannya!

1. Penyanyi Cantik yang Nikmati Liburan Manja di Bali

Raisa
Raisa

Bukan karena anti politik atau sejenisnya, Raisa memang berniat untuk menikmati liburan di awal bulan November ini. Setelah merampungkan tour ke beberapa kota seperti Yogyakarta, Surabaya dan Malang, si cantik ini mengunjungi Bali untuk berlibur. Dalam liburannya kali ini, Raisa terlihat cantik dengan sahabat-sahabat dekatnya. Kabarnya, liburan Raisa kali ini juga didampingi oleh sang kekasih barunya, loh.

2. Tak Kalah dengan Raisa, Chelsea Juga Nikmati Liburan di Seminyak Bali

Chelsea Islan
Chelsea Islan

Sebelum Raisa mengunjungi Bali, Chelsea Islan sudah menikmati manjanya sinar matahari di Seminyak. Artis cantik ini juga bukanlah orang yang anti politik atau sejenisnya. Ia meninggalkan Jakarta murni untuk liburan dan bukan menghindari demo yang kemarin hebohkan Indonesia.

3. Gempita dengan Kedua Orang Tuanya

Gisella Anastasya
Gisella Anastasya

Jakarta padat merayap dengan adanya demo, Gempita malah merasakan liburan manis di kota Semarang. Tak sendiri bayi cantik ini liburan bersama kedua orang tuanya yaitu Gisella Anastasya dan Gading Martin. Keluarga kecil ini pun terlihat bahagia menikmati liburan kecil sembari untuk bekerja.

4. Mamud Cantik yang Tak Kalah Eksis di kota Semarang

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Bukan hanya Gisel saja, ternyata Jessica Iskandar juga tengah menikmati liburan cantiknya di Semarang. Bersama dengan putranya, Jessica Iskandar menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga Gisel dan Gading. Kompak banget, dua keluarga ini pun mengunjungi beberapa tempat wisata yang pastinya bikin banyak orang ngebet ke Semarang.

5. Kunjungi Penderita Kanker di Padang dan Sekitarnya

Julia Perez
Julia Perez

Tak mau pusing dengan kondisi Jakarta kemarin, Julia Perez malah menikmati pertemuannya dengan banyak orang penderita kanker. Pendangdut cantik ini mengunjungi kota Padang dan sekitarnya untuk memberikan dukungan kepada penderita kanker. Selain itu, Julia Perez dengan adik-adiknya juga menikmati liburan ke pantai dan juga kunjungi jam Gadang yang terletak di Bukittinggi.

6. Si Cantik yang Manja Banget di Afrika Selatan

Marissa Nasution
Marissa Nasution

Biasa memandu acara gosip, Marissa belakangan mengambil libur cutinya untuk istirahat sekaligus jalan-jalan manja. Bukan ke Bali, si cantik ini memilih liburan ke Afrika Selatan sejak sepekan lalu. Tetap cetar membahana, Marissa pun eksis dan berfoto cantik berlatarkan pemandangan Afrika. Melihat wajah Marissa, terlihat ia tak panik dengan keadaan Jakarta kemarin.

7. Pacar Cantik Marcello Tahitoe

Aurelie
Aurelie

 

Siapa lagi kalau Aurelie Moeremans. Berbeda dengan banyak artis yang menyoroti kondisi Jakarta, pemain film Catatan Dodol Calon Dokter ini memilih untuk duduk cantik sembari menikmati sengatan matahari di pantai. Yap, janda seksi ini ternyata tengah liburan cantik ke Sumba setelah cukup lama tak menikmati liburan.

Baca Juga : 6 Kostum Dangdut Dewi Persik yang Bisa Bikin Penonton “Semriwing”

Nah, itulah dia para artis yang memilih liburan cantik dibandingkan melihat demo 4 November yang terjadi kemarin. Bukan karena anti politik atau tak membela islam, liburan para artis di atas memang bertepatan dengan hari demo. Next

Apakah Kamu Setuju?