January 5, 2024

Artis sebagai pelaku dunia hiburan selalu dituntut tampil sempurna dan mampu memberikan yang terbaik. Terlebih lagi soal penampilan, sehingga tak jarang di tengah padatnya kegiatan atau jadwal shooting para artis ini menyempatkan diri untuk sejenak terlelap demi mengembalikan stamina tubuh yang terkuras.

Kebanyakan orang tidur dengan posisi mulut menganga, termasuk para artis berikut. Ternyata hal ini bukan cuma soal kebiasaan loh! Pada bagian wajah terdapat otot-otot yang berfungsi menutup mulut ketika otot tersebut berkontraksi. Otot inilah yang kemudian mengalami relaksasi atau istirahat saat kita tidur, sehingga menyebabkan mulut jadi menganga. Lantas apa jadinya kalau ternyata artis-artis ini tidur dalam pose menganga? Apakah masih sama cantiknya saat di depan kamera?

1. Nagita Slavina tertidur pulas saat dalam perjalaan wisata di Belanda

Lebaran kali ini dimanfaatkan Nagita untuk menghabiskan waktu liburan di Belanda bersama suami dan anak tercintanya, Rafathar. Selama di Belanda, Raffi sering mengunggah foto-foto liburan mereka di Instagram. Tetapi ada sebuah foto yang berbeda di akun Instagram pribadinya, yaitu foto Gigi yang tengah tertidur pulas di dalam mobil. Dalam foto tersebut Gigi tidur dengan pose mulut menganga. Kebanyakan wanita jika tidur dengan pose seperti ini akan terlihat jelek, tapi Gigi masih saja terihat cantik elegan, ya nggak?

2. Nabilah JKT48 tertidur setelah konser JKT48

Salah satu member JKT48 ini terkenal memiliki perawakan yang childish dan sering bertingkah gokil. Kala itu pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini sedang sibuk dengan konser JKT48 yang diselenggarakan di Bogor pada tahun 2014 silam. Setelah konser selesai, Nabilah tertidur pulas tanpa memperdulikan bagaimana bentuk parasnya. Momen ini diabadikan salah satu rekan Nabilah yang kemudian diuplaod di akun twitter-nya. Meski dengan posisi mulut yang menganga, Nabilah masih terlihat imut kok!

3. Raisa tertangkap kamera penggemar sedang tidur di pesawat

Jika Nagita digadang sebagai panutan para wanita, Raisa adalah wanita yang dicintai pria seantero Indonesia. Bukan cuma cantik, ia juga memiliki suara merdu, dan selalu berpenampilan sopan. Dengan jumlah follower di Instagram mencapai 14 juta, apapun pose yang ditunjukkan Raisa dalam fotonya, semua bajir like dari para followernya. Namun beberapa waktu yang lalu beredar sebuah foto di mana Raisa tengah tertidur pulas dalam pesawat dengan pose mulut menganga. Foto ini rupanya diambil oleh salah satu penggemarnya yang berada dalam satu pesawat. Banyak netizen yang berkomentar bahwa meski tidurnya mangap, Raisa tetap cantik.

4. Audi Marissa tertidur di lokasi shooting

Audi Marissa adalah salah satu artis yang sukses di usia muda. Wajahnnya pun kerap muncul di layar kaca. Selain aktif bermain sinteron, Audi juga kerap menjadi presenter di beberapa acara TV. Jadwalnya yang padat membuat dirinya selalu memanfaatkan waktu sempit untuk beristirahat. Rupanya kala itu Audi merasa sangat lelah hingga tertidur di lokasi shooting. Melihat Audi tertidur, Rangga Azof usil untuk memotretnya kemudian mengunggah di akun Migme pribadinya.

Gimana menurut kalian, apakah keempat artis diatas masih terlihat cantik meski tidur dengan mulut menganga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *