Seleb Indonesia

Tanpa Operasi Plastik, Deretan Artis ini Malah Jadi Terkenal Luar Biasa

Oleh -

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik sempurna. Berbagai perawatan yang menelan biaya hingga menimbulkan rasa sakit pun dijalani demi mempercantik diri. Bahkan tak sedikit pula yang menempuh cara instan melalui jalan operasi plastik untuk menutupi ketidaksempurnaan.

Namun siapa sangka, ketidaksempurnaan untuk beberapa orang justru menjadi pembawa hoki. Seperti beberapa artis berikut yang memiliki keberuntungan karena kekurangan mereka meski kadang sering dibully juga. Simak yuk!

1. Elly Sugigi

Dulu, Elly Sugigi sempat merasa malu dengan gigi atasnya yang menonjol ke depan. Namun tak lama kemudian, ia menyadari jika kekurangan yang dimilikinya ternyata membawa keberuntungan. Sempat terpikir untuk menggunakan behel demi merapikan giginya, namun akhirnya Elly mengurungkan niatnya tersebut.

Gigi Elly Sugigi pembawa hoki
Gigi Elly Sugigi pembawa hoki

Kendati baru-baru ini mengaku berkeinginan melakukan permak wajah untuk mempercantik diri, namun Elly Sugigi tak ingin mengubah bentuk giginya meski Elly bisa tampil menawan dengan gigi yang berbaris rapi. “Tapi nggak mau gigi intinya, itu hoki aku,” ungkap komedian yang baru menikah tersebut.

2. Rina Nose

Selain dikenal aksi kocaknya, Rina Nose juga dikenal karena pesek yang sering jadi bahan bully di televisi. Yup, hidung pesek bagi host Dangdut Academy tersebut merupakan sebuah kekurangan yang membawa rezeki. Meski demikian, Rina mengaku kurang pede dengan bentuk hidungnya yang tidak mancung.

Rina Nose dibully karena hidung peseknya
Rina Nose dibully karena hidung peseknya

Sempat berpikir untuk mempercantik bentuk hidungnya yang pesek, namun hingga sekarang keinginan Rina Nose belum terlaksana lantaran dirundung kebimbangan. Hati kecilnya masih bergejolak. “Banyak yang bilang kalau operasi (hidung) rezeki berkurang. Tapi sih saya nggak khawatir, soal rezeki kan sudah ada yang atur,” papar Rina Nose.

3. Nunung

Memiliki tubuh yang gendut membuat Nunung sering jadi bulan-bulanan selain kebiasaannya kencing di celana. Namun hal tersebut tak membuatnya sakit hati lantaran memang profesinya sebagai pelawak. Apalagi usai menikah, tubuhnya semakin subur hingga dirinya sempat dikabarkan berbadan dua.

Nunung sering diejek memiliki badan lebar
Nunung sering diejek memiliki badan lebar

Sudah sering Nunung diejek sebagai artis berbadan lebar dalam acara televisi. Nunung bisa saja menempuh jalan instan dibandingkan diet mati-matian untuk tampil langsing seperti wanita lainnya. Misalnya, melalui sedot lemak atau dengan bantuan sinar laser yang sudah sering dilakukan kalangan artis.

4. Evi Masamba

Penyanyi jebolan Dangdut Academy, Evi Masamba pernah dirundung kegalauan karena masalah gigi. Evi menyadari kondisi giginya yang maju dan di luar sana, banyak pihak yang memintanya untuk menggunakan behel. Apalagi, kekurangan yang ada dalam dirinya sempat dibahas serius oleh para juri.

Evi Masamba galau karena gigi
Evi Masamba galau karena gigi

Salah satunya, Inul Daratista yang berjanji akan menjadi sponsor agar Evi tampil cantik dengan gigi yang berbaris rapi. Sedangkan di sisi lain, tak sedikit yang menentang Evi untuk tampil apa adanya dengan gigi maju yang dimilikinya. “Bunda Inul Daratista ingin supaya aku pasang behel. Aku sebenarnya galau,” ujar Evi sambil tertawa ngakak.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki hidung mancung, gigi rapi, dan tubuh yang langsing. Tapi tanpa disadari, kekurangan seperti itu kadang membawa hoki lho. Seperti para artis yang telah disebutkan tadi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page