Entertainment relationship Seleb Indonesia

Mengejutkan! Tanpa Kabar Miring, Tiba-tiba Sederet Pasangan Artis Ini Dikabarkan Bercerai

Oleh -

Setiap orang tentunya menginginkan pernikahan bahagia yang awet hingga ajal menjemput. Sekalipun begitu jalannya pernikahan terkadang tidak semudah yang dibayangkan.

Seringkali muncul konflik dalam rumah tangga yang memicu adanya perpecahan. Ketika perpecahan tak lagi bisa diselesaikan akhirnya perpisahan menjadi jalan keluar.

Tak jarang pisahnya pasangan suami istri diawali dengan ribut-ribut, terutama bagi pasangan artis yang sering mendapat ekspos media. Tapi hal ini tidak berlaku bagi deretan pasangan artis di bawah ini.

Tanpa ada kabar miring atau diawali ribut-ribut urusan rumah tangga mereka, tahu-tahu muncul gugatan cerai yang cukup mengejutkan. Ini deretan pasangan artis yang dimaksut sebagaimana selebupdate rangkum dari berbagai sumber.

1. Aming dan Evelyn

Pernikahan Aming dan Evelyn sempat menjadi kontroversidan sorotan awak media lantaran sosok Evelyn yang tomboy dan tampak seperti laki-laki. Setelah Evelyn terbuki cewek tulen,Aming dan Evelyn menjadi pasangan unik yang diidolakan oleh netter. Banyak netter yang mendukung kebahagiaan keduanya.

Tapi sayang, rasa cinta netter pada kedua pasangan ini tidaklah cukup membuat kebahagiaan keduanya berlangsung abadi. Tanpa sebab dan alasan yang kuat tiba-tiba Aming melayangkan gugatan cerai pada Evelyn ke pengadilan agama beberapa hari lalu. Belum ada pernyataan resmid ari pihak Aming, tetepai pihak pengadilan menyampaikan bahwa rumah tangga keduanya banyak megalami perselisihan yang terjadi secara terus-menerus. Hingga kini evelyn masih berjuang untuk mempertahankan pernikahannya dengan Aming. Tentu saja kabar percerian Aming dan Evelyn tentu saja membuat sedih banyak netter.

2. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Meskipun mulanya Tania Nadira sempat membantah tentang kabar dirinya melayangkan gugatan cerai ke pengedilan agama pada 24 Februari lalu, akhirnya ia mengaku bahwa dirinya harus mengakhiri rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan.

Sempat beredar kabar bahwa pernikahan keduanya kandas lantaran masalah ekonomi dan orang ketiga tapi Tania membantah. Perceraian ini murni karena masalah pribadi antara Tania dan Tommy Kurniawan, ada watak-watak Tommy yang tidak disukai oleh Tania begitu juga sebaliknya. Keduanya sudah mempertahankan rumah tangga denagn sebaik-baiknya, tapi sayang semuanya gagal sehingga perpisahan adalah kesepakatan akhir yang ditempuh Tommy dan Tania.

3. Tata Janeta dan Mehdi Zati

Wanita kelahiran Bandung ini dikabarkan menikah diam-diam dengan Mehdi Zati, bule berkebangsaan Iran bertampang rupawan. Belum lama dikabarkan menikah dan hidup bahagia, bulan Januari kemarin Tata mengaku bahwa hubungan asmaranya dengan Mehdi sedang tidak sehat. Melalui akun instagramnya, Tata curhat bahwa dirinya telah ditalak oleh Mehdi lewat telepon.

Sebelum talak yang dilontarkan sangs uami melalui telepon, Tata mengaku bahwa sudah satu bulan Mehdi tidak tinggals atu rumah dengan Tata, kemudian secara tiba-tiba menelpon Tata untuk menyampaiakan talak tersebut dan mengatakan bahwa Tata bukanlah siapa-siapa lagi bagi dirinya. Tata berusaha mencari tahu keberadaan Mehdi membicarakan permasalahan yang ada tetapi ia menolak.

4. Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo

Desainer kondang tanah air ini juga tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan. Ia memutuskan untuk mengakhiri kehidupan rumah tangganya dengan Tito Haris Prasetyo.

Padahal nyaris tak ada kabar miring perihal kehidupan rumah tangga Dian Pelangi. Satu-satunya tanda yang mungkin bisa dilihat publik ketika Dian melakukan perjalanan umroh tanpa didampingi sang suami.

Sejak Dian pulang umroh muncul gosip keretakan rumah tangganya hingga akhirnya Dian dan Tito resmi bercerai pada 8 September 2016 lalu.

5. Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer

Pasangan artis Marcelona Lefrandt dan Dewi Rezer ini sering memamerkan kemesraan mereka lewat akun sosial media. Mereka juga kerap mengunggah momen kebersamaan bersama dengan anak-anak mereka.

Karena sering tampil harmonis tak ada yang menyangka jika keduanya akhirnya memilih jalan cerai. Momen kemesraan keduanya berakhir ketika mereka resmi bercerai pada 4 Agustus 2016 menyudahi pernikahan yang sudah dikaruniai 2 orang anak.

6. Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi

Rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indri selama ini hampir tak pernah ditimpa kabar miring. Malah harmonisnya rumah tangga Sahrul dan Indri sempat membuat iri banyak orang.

Tetapi seperti petir di siang bolong, tiba-tiba saja muncul berita mengejutkan. Kedua belah pihak tiba-tiba memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Sempat ada islah sejenak, namun Sahrul dan Indri akhirnya resmi bercerai sejak awal bulan Juni 2016 kemarin.

7. Sandhy Sondoro dan Ade Sechan

Selama ini kehidupan rumah tangga Sandhy Sondoro memang jarang diekspos. Karenanya publik awam baru tahu jika pelantun “malam minggu” ternyata pernah menjadi adik ipar Sarah Sechan justru saat mahligai rumah tangganya berada di ujung tanduk.

Tiba-tiba saja Ade Sechan yang merupakan adik Sarah Sechan menggugat cerai Sandhy Sondoro. Keduanya pun resmi bercerai di awal tahun 2016 kemarin mengakhiri kehidupan rumah tangga mereka selama 4 tahun.

8. Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya

Kehidupan rumah tangga Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya jarang sekali terekspos media. Sekalinya masuk berita, Melanie malah dikabarkan menggugat cerai sang suami.

Pernikahan Melania dan Agus Wijaya pun resmi berakhir pada 28 Oktober 2016 lalu mengakhiri 8 tahun pernikahan mereka. Putusan perceraiannya pun dilakukan secara verstek karena pihak suami tidak hadir saat sidang.

Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, bisa jadi ini adalah sebuah awal untuk babak baru bagi kehidupan mereka ke jalan yang lebih baik. Kita doakan saja semoga keduanya menemukan kebahagiaan di jalan masing-masing. Menurut kamu dari daftar di atas, perceraian pasangan artis mana yang paling mengagetkan? Next

Apakah Kamu Setuju?