April 23, 2024
Para pemain The Naked Traveler

Para pemain The Naked Traveler

Bagi pecinta traveling, pasti nggak asing dengan buku yang satu ini, yaitu Trinity The Naked Traveler. Film ini menjadi ajang come back bagi Maudy Ayunda setelah 3 tahun menghilang demi menyelesaikan pendidikannya di Inggris. Akhirnya, Maudy Ayunda kembali dan mampu menuntaskan rasa rindu para penggemarnya lewat karya terbarunya, Trinity The Naked Traveler.

Trinity, The Naked Traveler merupakan film yang menceritakan tentang perjalanan seorang gadis muda, yang diperankan oleh Maudy Ayunda untuk traveling ke tempat-tempat yang selama ini menjadi mimpinya. Dijamin, kamu akan dimanjakan dengan keindahan dunia dari berbagai sisi saat menikmati film ini. Sebelumnya, lihat dulu nih deretan artis-artis yang meramaikan film ini. Sudah siap?

1. Hamish Daud memang traveler sejati. Saat berperan menjadi Paul pun, Hamish langsung bisa akrab dengan Leo, gajah yang ikut syuting.

Hamish Daud sebagai Paul
Hamish Daud sebagai Paul

2. Welcome back, Maudy Ayunda. Para penggemar Maudy pasti nggak sabar banget menantikan akting dari idolanya yang serba bisa ini.

Maudy Ayunda sebagai Trinity
Maudy Ayunda sebagai Trinity

3. Rachel Amanda di sini akan berperan menjadi salah satu sahabat Trinity. Rachel rupanya punya karakter rempong dan cerewet di sini. Wah, makin penasaran, ya!

Rachel Amanda
Rachel Amanda

4. Si cantik, Anggika Bolsterli rupanya sedang laris manis. Setelah meramaikan Koala Kumal, Anggika Bolsterli juga muncul sebagai gadis cantik berhijab di Trinity The Naked Traveler.

Anggika Bolsterli
Anggika Bolsterli

5. Nggak ada film yang nggak pecah kalau ada Babe Cabita di dalamnya. Si komika satu ini akan berperan menjadi Ezra, sepupu yang ikut Trinity saat traveling.

Babe Cabita sebagai Ezra
Babe Cabita sebagai Ezra

6. Wah, salah satu ratu film Indonesia, Cut Mini ternyata terpilih untuk memerankan sosok mama bagi Trinity.

Cut Mini sebagai mama
Cut Mini sebagai mama

7. Papa Trinity nggak sabar ingin melihat putrinya menikah, dan segeran memberinya cucu. Papa Farhan cuma bisa kaget saat putrinya bilang ingin memenuhi mimpinya untuk traveling dulu.

Farhan sebagai papa
Farhan sebagai papa

8. Ayu Dewi selalu berhasil membuat suasana menjadi seru dan kocak dengan kehadirannya. Di film Trinity, The Naked Traveler, Ayu berperan sebagai Boss Maudy yang cerewet.

Ayu Dewi
Ayu Dewi

9. Salah satu serunya traveling adalah bertemu dengan orang-orang baru. Bione menjadi salah satu orang baru yang ditemui Trinity saat jalan-jalan.

Bione di Naked Traveler
Bione di Naked Traveler

10. Film ini juga mengajak selebgram Makassar, Uncle Cimbo untuk meramaikan dan menambah kekocakan.

Kolaborasi dengan selebgram Makassar
Kolaborasi dengan selebgram Makassar

Wah, dari sederetan artisnya saja sudah bikin penasaran dan nggak sabar, ya. Mau lebih greget lagi, silakan tonton dulu trailernya dan sabar hingga Maret mendatang, ya. Bagaimana, akting siapa nih yang paling kamu tunggu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *