January 5, 2024

Cantik, merupakan salah satu harga mati yang harus dimiliki oleh artis. Namun, jika tak memiliki bakat, bisa dipastikan bahwa kiprahnya di dunia hiburan tak akan bertahan lama. Cantik juga merupakan kelebihan fisik yang tidak abadi. Untuk mempertahankannya, dibutuhkan perawatan yang harus dimulai sejak dini.

Di bawah ini adalah nama-nama artis yang sudah tidak bisa dibilang muda, namun sudah terbukti berhasil merawat kecantikannya. Sehingga, saat berpose dengan artis-artis lain yang lebih muda, mereka tampak seperti seumuran meski sesungguhnya berbeda usia hingga belasan tahun. Siapa saja sih artis yang awet terlihat muda?

1. Si Cetar Manja

Siapa yang tidak kenal penyanyi yang penuh dengan fenomenal manja, Syahrini? Penyanyi ini termasuk salah satu diva Indonesia yang punya penampilan super wah dan selalu tampil full make up. Gayanya yang cetar dengan baju dan tas super mahal membuat Syahrini selalu menarik untuk diperhatikan di setiap kesempatan.

Namun, kecantikan Syahrini ternyata nggak kalah dengan Prilly Latuconsina, pemain sinetron dan penyanyi yang usianya lebih muda 14 tahun dari dirinya. Selain wajahnya yang masih segar seperti remaja, Syahrini juga mempunyai gaya bicara manja yang membuat dirinya semakin tampak menggemaskan dan selalu muda.

2. Cantiknya Abadi

Rasanya pantas saja jika banyak wanita yang iri dengan kecantikan Sophia Latjuba. Bagaimana tidak, wajahnya seakan tidak berubah meski kini usianya sudah menginjak 45 tahun. Sophia Latjuba merawat tubuhnya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat. Selain itu, ibu dari dua anak ini rajin beryoga dan bermeditasi.

Karenanya, saat berpose dengan lawan mainnya di Tetangga Masa Gitu?, yaitu Chelsea Islan, Sophia Latjuba tak merasakan minder sama sekali. Bersebelahan dengan Chelsea yang usianya lebih muda 24 tahun darinya, Sophia tetap terlihat muda, bahkan seumuran dengan kekasih Chico Jericho tersebut. Tuh, sama-sama cantik, kan?

3. Makin Lama Makin Cantik

Untuk urusan awet muda, nama Bunda Maia Estianty pasti tidak akan ketinggalan. Bunda Maia termasuk salah satu hot mommy di mana kecantikannya tidak akan berubah dimakan usia. Menginjak usia 40 tahun, ibunda dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Djaelani ini masih tampak segar seperti usia 20 tahunan.

Hal ini sangat jelas terlihat seperti saat Bunda berdampingan dengan calon menantunya, kekasih dari Al, dan El, yaitu Alyssa Daguise dan Marsha Aruan yang berusia 21 tahun lebih muda. Tak seperti ibu dan kekasih anak-anaknya, Maia dan Marsha juga Alyssa tampak seperti saudara atau kakak-adik yang umurnya tidak jauh berbeda.

4. Imut-imut Selalu

Salah satu faktor yang membuat artis ini awet muda ialah wajahnya yang imut-imut dan tubuhnya yang mungil. Yap, Rossa adalah salah satu diva tanah air yang tidak mempunyai tinggi badan ala model-model. Namun, hal ini jelas tidak mengurangi kecantikan Rossa sebagai artis dan ibu dari satu anak, Rizky Langit Ramadhan.

Apalagi saat dirinya berpose bersama aktris yang sedang bersinar, Michelle Ziudith, keduanya tampak seumuran dan sama-sama cantik. Michelle Ziudith yang kini berusia 21 tahun berarti lebih muda 16 tahun daripada Rossa. Namun, seperti yang terlihat, Rossa sama sekali tak tampak tua di sebelah si cantik Ziudith.

5. Wajahnya Tak Menua

Siapa yang tak ingin dibilang secantik Luna Maya? Luna Maya termasuk salah satu model dan pemain sinetron super cantik yang dimiliki dunia hiburan tanah air. Kiprahnya di dunia entertainment ini sudah tidak perlu diragukan. Luna pernah menjadi model dan aktris dengan bayaran paling mahal. Di usianya yang sudah mencapai 37 tahun, Luna berhasil bangkit dari keterpurukan yang sempat menjatuhkan karirnya.

Sama seperti Sophia Latjuba, mantan kekasih Ariel ini juga menekuni yoga untuk menjaga kecantikan kulit dan tubuhnya. Aura kebahagiaan juga menjadi faktor Luna terlihat muda karena banyaknya senyum yang menghiasi wajah cantiknya. Saat selfie dengan Jessica Mila yang berusia 9 tahun lebih muda darinya, Luna sama sekali tak canggung. Duh, malah jadi seperti kembar, ya.

Nah, itu tadi artis-artis yang berhasil menjaga kecantikannya agar terlihat senantiasa awet muda. Perbanyak olah raga dan mengkonsumi makanan sehat adalah kuncinya. Bagaimana, jadi kapan nih mulai olah raganya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *