Seleb Indonesia

4 Artis Yang Terjerat Hutang dan Kini Hidup Mengenaskan

Oleh -

Berita Artis – Dunia hiburan memang menjanjikan artis hidup glamour dan dipenuhi dengan kekayaan. Tapi, tak selamanya mereka hidup dalam keglamouran apalagi bagi karier mereka yang mengalami pasang surut. Bukannya hidup enak, pada akhirnya mereka akan terbelenggu oleh hutang.

Yap, hal ini yang dirasakan oleh sejumlah artis ibukota. Mereka yang pernah terkenal dan hidup dalam kemewahan harus menderita karena terjerat oleh hutang. Bahkan ada dari mereka yang akhirnya hidup mengenaskan. Lalu siapa sajakah artis yang terjerat hutang dan kini hidup mengenaskan? Berikut rangkumannya.

1. Sandy Tumiwa

Nama aktor tampan ini begitu banyak mendapat sorotan di era tahun 2000an. Sayang, memasuki tahun 2010 karier Sandy mulai redup. Bukan hanya kariernya saja, ia juga sering mendapatkan terlibat konflik hukum yang menyeret-nyeret hutang piutang dengan beberapa orang termasuk, artis cantik Anisa Bahar.

Sama halnya dengan dunia kariernya, Sandy gagal membina rumah tangga dengan Tessa Kaunang dan mendapatkan gugatan cerai pada tahun 2014 lalu. Kehidupan Sandy makin mengenaskan, ia akhirnya ditangkap oleh pihak berwajib setelah melakukan penipuan investasi bepuluh-puluh juta yang hingga kini tak jelas arahnya.

2. Ken Ken Wiro Sableng

Masih ingat dengan serial drama Wiro Sableng? Yap, serial ini merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Namun, bagaimana nasib Wiro Sableng sekarang ya? Yap, tokoh Wiro Sableng dimainkan oleh Ken Ken atau Herning Sukendro. Dulunya ia sangat terkenal dan juga kaya raya namun tiba-tiba menghilang.

Ternyata, Ken ken menghilang sejak dirinya terjerumus dalam dunia narkoba. Semua harta yang ia miliki ludes karena narkoba. Bahkan, Ken pernah ngutang ke sana ke mari hanya untuk memuaskan diri dengan membeli narkoba. Kinipun, Ken ken hidup sederhana di sebuah desa di daerah Bogor. Ia menghabiskan waktunya untuk bercocok tanam dan menjalani hidup jauh berbeda ketika ia terkenal.

3. Jonas Rivanno

Berbeda dengan dua artis di atas yang memang mengakui memiliki hutang, aktor tampan Jonas Rivanno sekalipun membahas hal tersebut. Yap, suami dari Asmirandah ini dikabarkan memiliki hutang hingga miliaran rupiah. Ditambah lagi ada kabar miring jika ia menjual salon miliknya hanya untuk melunasi hutangnya.

Meski kabar tersebut santer dibicarakan, baik Jonas maupun Asmirandah diam seribu bahasa. Kebangkrutan Jonas ini dimungkinkan karena ia sudah tak lagi digunakan di dunia hiburan pasca menikah dengan Asmirandah. Bagitu pula dengan sang istrinya. Kendati jatuh terpuruk, pasangan muda ini cukup solid. Keduanya saling bahu membahu dan kini sedang sibuk menjual aksesoris lucu dan juga terjun di dunia fashion.

4. Vicky Prasetyo

Apakah Kamu Setuju?

next page